25 radar bogor

Melly Goeslaw Buka Suara Perihal Dituding Jadi Orang Ketiga

Melly Goeslaw

JAKARTA – RADAR BOGOR, Baru-baru ini, penyanyi sekaligus musisi kenamaan Melly Goeslaw tengah diterpa isu tak sedap soal perselingkuhan.

Dirumorkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain, Melly Goeslaw kini angkat bicara.

Sebelumnya diketahui, Melly Goeslaw disebutkan memiliki hubungan spesial dengan AKBP Enjang Hasan Kurnia, yang diungkapkan mantan istri oknum polisi tersebut yakni, Masnawati Masud.

Baca Juga: TKN Prabowo Berikan Solusi Lapangan Pekerjaan dengan Program Magang Virtual untuk Anak Muda

Melalui media sosial Instagramnya, kini pelantun lagu ‘Bagaikan Langit’ itu tak tinggal diam.

Dalam unggahan terbarunya, Melly Goeslaw menyiratkan bahwa tuduhan selingkuh dengan AKBP Enjang itu adalah bentuk fitnah.

“Dicaci, difitnah dan dihina, tidak akan menjadikan kita hina di mata Allah SWT,” tulis Melly Goeslow pada Minggu (14/1) kemarin.

Istri Anto Hoed tersebut, juga mengatakan tak peduli dengan tuduhan yang sedang menimpa dirinya, sebab ia hanya akan berlomba mencari kebaikan di mata Allah SWT.

“Pada akhirnya kita akan berlomba-lomba mendapatkan kedudukan terbaik di mata Allah SWT, bukan di mata manusia,” jelasnya.

Sejak masalah ini muncul, Melly Goeslaw diketahui telah membatasi kolom komentar postingan Instagramnya dan belum diubah sampai hari ini.

Sementara itu, mantan istri AKBP Enjang berkali-kali bersuara atas ketidakadilan yang diterimanya. Dia membuka kasus ini dibuka bukan dengan tujuan ingin kembali ke eks suaminya.

Ditegaskan oleh Masnawati, ia mengaku ingin namanya dipulihkan setelah menurutnya dihancurkan sang suami, hingga dia sempat ditahan atas laporan AKBP Enjang.

“Saya memohon proses perceraian saya dengan Enjang secara kedinasan tidak sepihak. Di mana izin dikeluarkan dinas Polri tanpa melalui prosedur sebagaimana mestinya,” kata Masnawati dalam video di akun TikTok-nya, Selasa, 9 Januari 2024.

“Tujuan saya bukan untuk kembali menikah dengan saudara Enjang Hasan Kurnia, tetapi saya hanya menuntut keadilan demi memulihkan nama baik saya yang telah dihancurkan,” sambungnya.

Masnawi mengatakan dirinya dijebloskan ke penjara karena sang mantan suami saat itu ingin menutupi dugaan selingkuh dengan Melly Goeslaw.

Masnawati menjelaskan kehadiran Melly Goeslaw dalam rumah tangganya memicu adanya KDRT yang dilakukan suaminya terhadap dirinya.

“Wanita itu dihadirkan Enjang kedalam rumah tangga kami saat itu, sehingga memicu terjadinya KDRT,” tuturnya.

Masnawi Masud mengaku banyak mendapat tekanan dari mantan suami. Hingga berujung di penjara 17 bulan.

Baca Juga: Puncaki Aktor Paling Menarik dan Ranking Drama, Drakor Marry My Husband dan Park Min Young

“Hal ini dilakukan saudara Enjang Hasan Kurnia untuk memisahkan saya dengan ketiga anak-anaknya demi mendapat empati pimpinan,” tegasnya.

“Saya ingin dikonfrontir dengan Enjang dan selingkuhannya Melly Goeslaw, di hadapan pimpinan Polri perihal perceraian semena-mena,” sebut Masnawati Masud. (jpg/salsa-pkl)

editor: Yosep