25 radar bogor

Mau Liburan Akhir Pekan Lebih Seru, Yuk Kepoin Tumbuhejo Farm Sentul

Aktivitas wisata seru Tumbuhejo Farm Sentul, Kabupaten Bogor. Foto IG Tumbuhejo Farm

BOGOR-RADAR BOGOR, Beragam destinasi wisata tersebar di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor. Salah satunya Tumbuhejo Farm, yang memadukan wisata santai dengan sedikit sentuhan tantangan.

Tempat wisata di kawasan Sentul City ini menyajikan beragam aktivitas outdoor seperti sepak bola, bulu tangkis, trekking di hutan pinus hingga trekking menuju kolam air panas.

Nah, buat kamu yang ingin berlama-lama menikmati kawasan wisata Tumbuhejo Farm Sentul ini, juga bisa menginap di villa atau camping ground bersama keluarga tercinta.

Baca Juga: 10 Wisata Hits dan Kekinian di Sentul Bogor, Nomor 9 Serasa Wisata ke Eropa

Ada beberapa paket wisata bisa kamu nikmati di Tumbuhejo Farm. Kamu bisa full day trekking dan trekking untuk tamu yang menginap. Biaya paket menginap di sini masih cukup terjangkay dengan minimal lima orang.

Untuk biaya trekking tamu yang menginap juga bersahabat di kantong, di luar biaya penginapan. Tumbuhejo Farm menyediakan akomodasi villa, camping ground hingga campervan.

Ketika kamu ingin mengisi perut setelah melakukan aktivitas outdoor, bisa menikmati sajian masakan dengan nuansa alam. Lokasi wisata ini berada di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Camping ground di Tumbuhejo Farm, dijamin bisa menghindarkan mu dari macet, panas dan polusi di Kota Jakarta yang acap kali membuat stress.

Sejumlah destinasi wisata di kawasan Sentul ini jelas bisa menyegarkan. Apalagi, staycation menjadi trend baru para traveller untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan.

Baca Juga: Wisata Komplit Gunung Pancar, Mulai dari Camping Ground hingga Prewedding

Kamu bisa menginap di resort ataupun villa dengan nuansa alam. Tumbuhejo Campground Sentul bisa jadi alternatif tujuan wisata. Destinasi ini menyediakan sejumlah pilihan menginap seperti glamping, villa dan campervan.

Tumbuhejo Campground & Resto Sentul ini memiliki daya tarik sendiri. Sebab, di sini kamu bisa berkemah atau bermalam dengan mengedepankan konsep back to nature.

Di sini juga tersedia sejumlah fasilitas yang bisa dinikmati masyarakat umum. Mulai dari kolam renang, gardu pandang, lapangan, hingga aktivitas trekking di hutan pinus yang indah dan menawan.

Pilihan menginap di Tumbuhejo Farm yang pertama adalah glamours camping atau yang biasa disingkat glamping. Tersedia beberapa jenis glamping yang bisa kamu manfaatkan jika ingin bermalam.

Untuk barak glamping memiliki kapasitas 10 orang dengan fasilitas kasur, bantal, selimut, air hangat dan juga kamar mandi dalam. Kemudian glamping standar bisa memuat 5 orang, dilengkapi dengan kamar mandi plus air hangat, kompor portable dan peralatan memasak.

Jika kamu ingin menginap di villa juga bisa. Terutama buat kamu yang ingin lebih eksklusif. Ada 2 tipe yang bisa kamu pilih, yakni sky villa dan private pool villa.

Sky villa merupakan sebuah villa yang lokasinya berada di tepi tebing. Terdiri dari 2 lantai dan memiliki balkon untuk kamu biar bisa bersantai bersama keluarga.

Fasilitasnya cukup lengkap, seperti AC, TV, BBQ, peralatan dan peralatan memasak. Sky villa memiliki kapasitas 10 orang alias bisa untuk dua keluarga.

Fasilitas wisata sekaligus penginapan di Tumbuhejo Farm ini sudah cukup lengkap, seperti area parkir, toilet, kamar mandi umum, camp area, campervan area, glamping, villa, trekking hutan, kolam renang, gardu pandang, air panas, dan lain sebagianya. (***)

Editor: Alpin

Sumber: Diolah dari Berbagai Sumber