Kamis, 2 Mei 2024

10 Wisata Hits dan Kekinian di Sentul Bogor, Nomor 9 Serasa Wisata ke Eropa

- Sabtu, 13 Januari 2024 | 15:06 WIB
Kawasan wisata Sentul, Kabupaten Bogor, yang lagi hits.
Kawasan wisata Sentul, Kabupaten Bogor, yang lagi hits.


BOGOR-RADAR BOGOR, Tak hanya Puncak, kawasan Sentul juga memiliki beragam destinasi wisata kekinian dan hits. Wisata ke kawasan Sentul ini, kamu dijamin bebas macet-macetan Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor.





Beberapa tempat wisata di kawasan Sentul ini juga cukup strategis lantaran mudah dijangkau oleh wisatawan dari Jabodetabek. Kalau dari Jakarta, masuk Tol Jagorawi dan keluar Pintu Tol Sentul Selatan.





Penasaran, berikut 14 rekomendasi tempat wisata di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, seperti dilansir dari salsawisata.com:






  1. Richie the Farmer





Kalau kamu memilih liburan di Sentul, jangan sampai melewatkan mampir ke Richie the Farmer. Tempat wisata sekaligus penginapan ini mengusung desain bangunan ala pedesaan Amerika.





Baca Juga: Lepas Penat dengan Wisata ke Gunung Pancar, Rasakan Khasiat Berendam Air Panas





Richie The Farmer ini cocok untuk Anda membuat foto yang estetik, karena lokasinya berada pada ketinggian 700 mdpl, membuat suasana jadi sejuk. Richie the Farmer berlokasi di Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.






  1. Teras Wangun Sentul





Jika kamu mencari tempat wisata Sentul lainnya, Teras Wangun Sentul mungkin bisa jadi pilihan. Memasuki kawasan Teras Wangun, kamu bisa rileks dan segar kembali.


Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X