25 radar bogor

Kiky Saputri Akhirnya Umumkan Kehamilan Calon Buah Hati Pertama

Kiky Saputri dan Suami

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pasangan suami istri M. Khairi dan Kiky Saputri diketahui menjalani liburan sekaligus berbulan madu ke Dubai dan kemudian dilanjutkan ke London, Inggris, di momen libur panjang Natal dan tahun baru.

Sepulangnya dari bulan madu, Kiky Saputri mengungkapkan kabar gembira. Dia kini dinyatakan hamil dan secara resmi diumumkan Kiky pada hari ini di Instagram.

Dalam video, terlihat Kiky Saputri memperlihatkan bahwa dirinya sudah berbadan dua kepada keluarga hingga sejumlah rekan kerja. Ekspresi mereka pun sama dan kompak sangat senang usai mengetahui sang komika sudah berbadan dua.

Baca Juga: NCT Dream Raih Penghargaan Artist of the Year di Circle Chart Music Awards, Chenle Sampaikan Pesan Ini

“Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru. Terima kasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan,” tulis Kiky Saputri saat mengumumkan kehamilannya di Instagram.

Komika yang kerap melakukan roasting pada sejumlah tokoh nasional mengaku akan menjaga dengan baik kehamilan yang dianugerahkan Tuhan kepada dirinya dan suami.

“Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. Masya Allah, Tabarakallah,” ujar Kiky Saputri.

Saat diwawancara sebelum berangkat liburan ke Dubai pada penghujung tahun 2023 lalu, Kiky Saputri menyatakan bahagia sekali di tahun 2023 pernikahan yang diimpikannya akhirnya terwujud.

Kemudian di tahun 2024 ini, Kiky Saputri menaruh harapan bisa hamil dan memiliki buah hati. Keinginan Kiky Saputri tersebut sepertinya terkabulkan. (jpg/Ilyas-pkl)

Editor: Yosep