25 radar bogor

NCT Dream Raih Penghargaan Artist of the Year di Circle Chart Music Awards, Chenle Sampaikan Pesan Ini

NCT Dream Menang Daesang, ini Daftar Para Pemenang Seoul Music Awards ke-33 (Sumber : Wevers NCT Dream)

BUSAN-RADAR BOGOR, NCT Dream meraih penghargaan sebagai Artist of the Year di Circle Chart Music Awards, saat berpidato Chenle menyampaikan pesan ini untuk penggemarnya, NCTzen.

Seperti yang diketahui, idol grup asal Korea Selatan NCT Dream memenangkan penghargaan ‘Artist of the Year’ di Circle Chart Music Awards – Physical Album Part pada Rabu (10/01).

Menyadur dari Naver Line, beberapa member mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada NCTzen (sebutan penggemar NCT), serta pesan-pesan hangat lainnya untuk pendukungnya itu.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada NCTzen kami,” ungkap Mark Lee.

Disambung oleh Chenle, dirinya juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pendukungnya di dunia dan menyampaikan pesan ini.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk menampilkan lagu-lagu bagus tahun ini juga,” imbuhnya.

Baca Juga: NCT Dream Menang Daesang, ini Daftar Para Pemenang Seoul Music Awards ke-33

Sehubungan dengan hal tersebut tagar NCTDREAM membanjiri platform media sosial X hingga menjadi trending topik hari ini.

Pasalnya memang hal tersebut dilakukan oleh NCTzen yang memberikan ucapan selamat kepada sang idola.

Saat sesi foto berlangsung, keenam member tersebut rupanya mencuri perhatian publik, pasalnya mereka menyediakan ruang untuk Haechan yang dikabarkan masih absen lantaran dirinya sakit sejak Tour Japan beberapa waktu lalu.

Melihat hal tersebut, penggemar sampaikan doa kepada Lee Haechan agar segera pulih dan dapat beraktivitas dengan grupnya yakni NCT Dream.

“Get well soon haechan anak ganteng anak baik,” tulis akun X @cupacupjj

Sebagai informasi tambahan, Circle Chart Music Awards diadakan di BAEXCO, Haeundae-gu, Busan yang menampilkan beberapa idol Kpop lainnya seperti, Tomorrow by Together (TXT), NCT Dream, AKMU, Zero Base One, StayC, dan lain sebagainya.

Leeteuk Super Junior bersama dengan Si-eun StayC dan Matthew Seok Zero Base One menjadi Master of Ceremony (MC) acara tersebut. (jpg/Ilyas-pkl)

Editor: Yosep