25 radar bogor

Hunian Nyaman dan Ramah untuk Keluarga di Jakarta

Hunian Nyaman dan Ramah untuk Keluarga di Jakarta (sumber: jawapos.com)

JAKARTBA – RADAR BOGOR, Hunian Nyaman dan Ramah untuk Keluarga di Jakarta disiapkan oleh Oakwood Suites La Maison dengan konsep keluarga yang unik, dibuat dengan kombinasi mewah dan ramah. Melayani komunitas ekspatriat di tengah kesibukan kota Jakarta.

Berkomitmen untuk menyediakan keseimbangan harmonis antara kemewahan dan kenyamanan, Oakwood Suites La Maison menawarkan tempat berteduh yang disempurnakan bagi keluarga yang mencari tempat aman di tengah kehidupan Kota Jakarta.

General Manager Oakwood Suites La Maison Christian Jacob menjelaskan, Oakwood Suites La Maison berfokus pada keluarga dan anak. Merangkul etos kesederhanaan dengan fokus menciptakan atmosfer ramah keluarga yang tenang.

Baca Juga: Meriahnya Perayaan Pergantian Tahun di Lorin Sentul Hotel

”Mulai dari taman bermain dalam ruangan yang dirancang untuk keceriaan anak-anak hingga kolam renang yang tenang,” papar Christian Jacob.

Setiap fasilitas, lanjut dia, dirancang dengan teliti untuk memberikan pengalaman yang seru untuk keluarga. Selain itu, Oakwood Suites La Maison terletak di lokasi strategis dalam jarak yang dekat dengan institusi pendidikan berakreditas serta fasilitas kesehatan seperti rumah sakit.

”Selain itu, tempat ibadah gereja dan masjid yang luas, serta destinasi belanja utama,” terang Christian Jacob.

Baca Juga: UPH dan GKI Serpong Bersama Membangun Desa, Tingkatkan Ekonomi Masyatakat

Untuk mendukung kehidupan yang ramah lingkungan, dia menjelaskan, terdapat transportasi umum MRT Blok M yang terjangkau dengan berjalan kaki. Untuk orang tua yang ingin melepas penat bekerja, dapat mengunjungi pusat hiburan malam seperti di Senayan, Kemang, dan Senopati, dengan durasi perjalanan hanya 10 menit.

”Kami dengan bangga memperkenalkan Oakwood Suites La Maison, sebuah tempat tinggal yang dirancang dengan penuh perhatian untuk keluarga di komunitas ekspatriat Jakarta,” ujar Christian Jacob.

”Komitmen kami terhadap keunggulan yang disertai dengan standar internasional dan lokasi pusat, menjadikan kami pilihan utama baik untuk perjalanan rekreasi maupun bisnis,” tambah dia. (jpg/sonya-pkl)

editbor: Yosep