25 radar bogor

Meriahnya Perayaan Pergantian Tahun di Lorin Sentul Hotel

Pesta tahun baru di Lorin Hotel Sentul
Pesta tahun baru di Lorin Hotel Sentul

CIBINONG – RADAR BOGOR, Pesta malam pergantian tahun di Lorin Sentul Hotel berlangsung meriah. Lantunan musik yang dibawakan band papan atas Naff dan T-Five serta pertunjukan hiburan lainnya berhasil menghibur para tamu yang datang.

Baca Juga : Lorin Sentul Hotel Sambut Tahun 2024 Dengan Event LIGHT UP THE NITE

Event spesial NEW YEAR’S EVE 2024 bertema “LIGHT UP THE NITE” ini disajikan Lorin Sentul Hotel dengan nuansa keceriaan. Diawali dengan Gala Dinner bagi para tamu undangan dengan sajian makanan nusantara pada pukul 18.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Kemudian dilanjut dengan acara utama penampilan para special performance Band Naff, T-Five, DJ Music, pengumuman Door Prizes, serta ditutup dengan pemandangan Fireworks.

General Manager Lorin Sentul Hotel & Syariah Hotel Sentul, Hery Santoso menuturkan, event ini dapat terlaksana dengan baik atas partisipasi seluruh karyawan Lorin Sentul Hotel.

“Tahun baru 2024 ini adalah momentum kami untuk mengadakan event dengan tidak menggunakan event organizer, jadi EO-nya adalah kami sendiri,” ujarnya, (Minggu 31 Desember 2023).

Dalam menyongsong Tahun Baru 2024, Lorin Sentul Hotel terus melakukan pengembangan dalam pelayanan. Perbaikan-perbaikan sarana-prasarana dan fasilitas menjadi hal utama dalam memberikan kenyamanan bagi para tamu hotel.

Hery Santoso menjelaskan, pihaknya rutin mengadakan berbagai kegiatan sosial untuk menambah kesenangan para tamu di antaranya edukasi lingkungan, edukasi pemadam kebakaran, cooking class dan lain sebagainya.

Berada di kawasan strategis di Sentul, Babakan Madang, Lorin Sentul Hotel terus menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah.

“Di tahun baru ini kami akan segera melaunching Syariah Hotel Sentul sebagai hotel syariah pertama di Kabupaten Bogor, kemudian penambahan fasilitas seperti Bar Station dan mengembangkan produk market Food and Beverage,” jelas Hery Santoso.

Di 2024 juga, pihaknya menargetkan peningkatan revenue sebesar 12 persen dari realisasi di tahun 2023. Hery Santoso meyakini hal tersebut dapat tercapai melihat Lorin Sentul Hotel berpengalaman dalam situasi seperti Pandemi Covid-19.

Baca Juga ; Lorin Sentul Hotel Peringati Haul Alm. Mayjen TNI (Purn) Soejatmo

“Semoga di tahun 2024, tidak ada kebijakan-kebijakan pemerintah, regulasi yang mengurangi produktivitas kami, berikanlah kami stimulus yang mempermudah kita berusaha, sebagai pelaku usaha yang bermitra dengan pemerintah daerah,” tandasnya. (cok)

Reporter : Septi Nulawan Harahap
Editor : Yosep