25 radar bogor

Glamping Highland Park Resort, Serasa Bermalam di Mongolia

Highland Park Resort, lokasi glamping hits dan kekinian di Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bila kamu tengah mencari tempat wisata sekaligus penginapan di Bogor, Highland Park Resort jawabannya. Sebab, tempat wisata Bogor satu ini cocok buat kamu yang ingin mencari tempat wisata nyaman, namun tetap merasakan keasrian kota hujan.

Highland Park Resort menawarkan akomodasi wisata berkonsep tenda unik yang sangat berbeda dari hotel atau villa penginapan pada umumnya.

Tenda modern di Highland Park Resort ini bergaya ala Mongolian dan Apache. Nah, kamu tinggal pilih model mana yang disuka.

Baca Juga: Healing ke Curug Leuwi Cibaliung Bogor, Tiket Masuknya Cuma Rp 20.000

Tempat wisata hits dan kekinian ini berlokasi di Jl. Curug Nangka Sinarwangi, Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16610

Highland Park Resort buka 24 jam setiap harinya dengan sewa kamar atau tenda mulai Rp 1.000.000 per malam. Highland Park Resort Bogor berada di lahan seluas 10,8 hektar dengan arsitektur sangat unik.

Di sekelilingnya terdapat taman bunga krisan dan anthurium, karena lokasi ini awalnya bukan resort melainkan pembibitan.

Sebelumnya, pemilik lahan melakukan budidaya bunga krisan yang kemudian dijual ke berbagai kota di Indonesia bahkan ke Eropa.

Baca Juga: Curug Bidadari, Destinasi Wisata Air Terjun Paling Hits di Sentul Bogor

Karena pemandangan bunga krisan ini menarik perhatian, akhirnya lokasi ini dijadikan tempat wisata menarik dan unik bernama Highland Park Resort.

Di sini, banyak glamping dengan berbagai tipe untuk pengunjung yang menginap. Hotel berkonsep glamping di Bogor ini sangat unik, di mana terinspirasi dengan konsep ala Mongolian Camp.

Sebuah negara berbatasan dengan Rusia dan China. Di sini banyak berjejer tenda-tenda khas Mongol dengan latar belakang Gunung Salak yang mempesona.

Harga Menginap di Highland Park Resort mulai Rp 1 jutaan per malam:

Tipe Harga

Camp Apache Rp1.137.600,00

Camp Standard Room Only Rp1.284.600,00 – Rp1.464.00,00

Camp Superior Rp1.917.000,00

Camp Deluxe (include Breakfast Only For 2 Persons) Rp2.130.000,00

Rumah pohon Rp2.556.000,00

Barrack Standard for 10 person Rp4.272.000,00

Tarif menginap rumah pohon, mongolian camp, apache camp dan barrack camp tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola dan manajeman Highland Park Resort.

Untuk lebih jelasnya mengenai harga tenda di sini, kamu bisa mengecek dan reservasi langsung melalui website resminya atau melalui aplikasi booking online seperti Traveloka, Agoda, dan lainnya.

Highland Park Resort menawarkan sejumlah daya tarik berupa pemandangan alam, nuansa tenang dan berbagai kegiatan seru. Di sini, kamu bisa glamping atau glamour camping.

Glamping Highland Park Resort menawarkan sensasi menginap di dalam tenda yang tidak biasa. Sebab, di sini cukup berbeda karena pengunjung dapat memilih tenda glamping Mongolia atau Apache. (***)

Editor: Alpin