25 radar bogor

Syahrini Awali Tahun Baru di Singapura, Ini Doa Khusus yang Dipanjatkannya

SINGAPURA-RADAR BOGOR, Artis Syahrini mengawali tahun 2024 dengan kegiatan positif. Dia memulai kegiatan di tahun baru ini dengan melaksanakan ibadah bersama sang suami, Reino Barack, di salah satu rumah di Singapura.

Baca Juga: Penampilan Baru Syahrini

Assalamualaikum Januari. Indahnya mengawali pagi di awal bulan Januari dengan bersujud bersama suami di kamar ini,” tulis Syahrini dalam unggahannya di Instagram Story.

Beberapa tahun belakangan , Syahrini diketahui sudah menarik diri dari gemerlapnya dunia hiburan dengan kapastitas dirinya sebagai seorang penyanyi. Syahrini mulai mundur dari dunia hiburan usai menikah dengan Reino Barack dan berfokus pada rumah tangganya.

Menurut Syahrini, kamar yang dijadikan tempat salat tadi pagi di awal tahun 2024 memang kerap dijadikannya sebagai tempat untuk melaksanakan ibadah dan memajatkan doa kepada Tuhan.

Kamar yang selalu menjadi saksi penghambaan kami kepada-Mu. Betapa kami selalu saling mensyukuri nikmat dan anugrah yang Maha Tinggi nan Maha Agung Maha Segalanya, Allah SWT,” lanjut Syahrini.

Di awal tahun 2024 ini, ada doa yang dipanjatkan Syahrini kepada Tuhan. Pelantun ‘Sesuatu’ itu menaruh harapan di tahun 2024 dianugerahi nikmat berupa kesehatan, kebahagiaan, dilimpahkan banyak rezeki, dan mendapatkan kesuksesan atas apa yang diusahakannya.

Tanggal 1 Januari 2024. Semoga Allah menerima doa rahasia kita dan memberkati kita dengan kebahagiaan. Insya Allah tahun ini penuh dengna kedamaian dan kesejahteraan. Amin,” doa Syahrini.