25 radar bogor

Penampilan Baru Syahrini

Syahrini
Syahrini

RADAR BOGOR – Syahrini akhirnya kembali ke Indonesia setelah empat bulan tinggal di Jepang bersama sang suami, Reino Barack. Dia kembali dengan penampilan baru yang berhijab. Syahrini mengatakan bahwa dirinya ingin lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta menjalankan peran barunya. Yakni, sebagai seorang istri dari pebisnis.

’’Mensyukuri… Menikmati dan menjalankan peranku sebagai istri adalah bentuk ketaqwaanku kepada-Mu Yaa Rabb… Dan pengabdianku kepada Imamku Suamiku!’’ tulisnya dalam sebuah posting-an Instagram.

Syahrini kini juga tengah belajar bisnis food and beverages. Dia dan sang suami sedang sibuk membuka kembali empat restoran yang terletak di lantai 46 The Plaza Jakarta. Yakni, Altitude, Emaru, The Oscar, dan Yugen.

Dia mengundang beberapa selebriti dalam rangka pembukaan kembali restoran itu. Salah satunya Hotman Paris.

’’Sekarang baru buka lagi setelah close enam bulan karena pandemi,’’ ujar Syahrini kepada pengacara kondang itu di kanal YouTube-nya, The Princess Syahrini. Hotman Paris pun memuji penampilan baru Syahrini tersebut.

’’Bersama Pemilik Gedung The Plaza Reino & Syahrini di resto reino Altitude, the Plaza lt 46! Apa Syahrini makin cantik????’’ tulisnya dalam sebuah unggahan Instagram yang menampilkan dirinya berpose dengan Reino dan Syahrini. (adn/c6/ayi)