25 radar bogor

Aston Bogor Ajak Tamu Rayakan Malam Pergantian Tahun dengan Megah

Aston Bogor

BOGOR–RADAR BOGOR, November 2023 Menyambut tahun 2024, Aston Bogor Hotel & Resort akan menggelar perayaan malam tahun baru bertema Oscar Night. Para tamu yang hadir diharapkan untuk bergaya ala bintang idola selayaknya acara pembagian piala Oscar. Sebuah photo booth akan disiapkan untuk para tamu agar dapat berpose di atas red carpet sebelum memasuki area eksklusif Nirwana Ballroom.

Baca Juga : Ceriakan Libur Akhir Tahun, Mermaid Kembali Hadir di Aston Bogor

“Dalam memilih tema Oscar Night yang begitu glamor, kami ingin menciptakan pengalaman yang benar-benar istimewa bagi para tamu kami. Malam pergantian tahun adalah momen berharga, dan kami ingin menghadirkan nuansa kemewahan ala Hollywood untuk memeriahkannya. Selayaknya Oscar Night, kami akan memberikan trophy juga hadiah menarik untuk 2 pemenang dengan katagori best costume for Gentlemen dan Diva bagi tamu kami” Ujar Nurhayati Basir, General Manager Aston Bogor.

Dengan paket menginap mulai dari harga Rp 4,888,888- net untuk dua malam termasuk dengan sarapan para tamu sudah dapat nikmati sajian makan malam buffet di Nirwana Ballroom diiringi berbagai hiburan seru dan menarik. Mulai dari penampilan langsung dari Nukami Band, modern dance, dan berbagai games dengan hadiah-hadiah yang menggiurkan.

Franklien Ferdinand selaku Executive Assistant Manager juga Chairman dari Event Tahun Baru Aston Bogor menegaskan, malam tahun baru di Aston Bogor akan berlangsung dengan meriah dan seru. “Kami menyiapkan grand prize berupa liburan dua malam di Bali, yang sudah termasuk dengan penginapan hingga tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Bali begitu juga sebaliknya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dalam menyambut malam tahun baru, Aston Bogor juga akan menyediakan booth Fortune Teller secara gratis untuk semua tamu hotel. Puncak acara akan ditandai dengan penampilan spesial dari Female DJ yang akan diikuti oleh countdown meriah sebagai penanda penggantian tahun, diiringi oleh Midnight Balloon Drops dimana tersedia hadiah-hadiah menarik di dalamnya.

Aston Bogor Hotel & Resort mengundang Anda untuk merayakan momen istimewa ini dan mengawali tahun baru dengan sorotan kemeriahan Oscar Night ala bintang Hollywood. Pastikan Anda menjadi bagian dari malam tahun baru yang tak terlupakan ini di Aston Bogor!.

Baca Juga : Hari Batik Nasional, Aston Bogor Ajak Tamu Membatik Bersama Batik Tradisiku

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Aston Bogor Hotel & Resort, silahkan kunjungi situs bogor.astonhotelsinternational.com atau nomer telepon +62 251 8200 300. Ikuti juga instagram dan tiktok @astonbogor. (*)

Editor : Yosep