25 radar bogor

Hari Batik Nasional, Aston Bogor Ajak Tamu Membatik Bersama Batik Tradisiku

Batik

BOGOR-RADAR BOGOR, Pada Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober 2023, Aston Bogor menggelar kegiatan membatik bersama tamu, yang dipandu langsung oleh pengrajin batik dari Gallery Batik Bogor Tradisiku, Pioneer Batik di Kota Bogor.

Baca Juga : Pojok Jajanan Aston Bogor, Hadirkan Makanan dan Minuman Dengan Harga Terjangkau

Rangkaian membatik ini dimulai dengan pengenalan nama-nama alat membatik, lalu dilanjutkan dengan pembuatan pola hingga melukis batik dengan malam, menggunakan canting. Kegiatan ini dibuka untuk umum bagi para tamu hotel pada 2 Oktober 2023 dari mulai pukul 7.30 hingga 13.00 WIB. Para tamu terlihat antusias, ingin mencoba pengalaman membatik.

“Spesial di Hari Batik Nasional, para tamu dapat memiliki pengalaman membatik yang dipandu langsung oleh pengrajin batik di area Lobby dari salah satu UMKM Kota Bogor yaitu Batik Bogor Tradisiku. Para tamu juga dapat langsung berbelanja oleh-oleh khas Batik Bogor. Kegitan ini kami harap dapat menjadi salah satu bentuk dukungan kami terhadap UMKM Kota Bogor,” ujar General Manager Aston Bogor, Nurhayati Basir.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Aston Bogor Hotel & Resort, silahkan kunjungi situs bogor.astonhotelsinternational.com atau nomer telepon +62 251 8200 300. Ikuti juga instagram dan tiktok @astonbogor. (*)

Editor : Yosep