25 radar bogor

Mobil Terperosok ke Jurang di Jalur Alternatif Puncak Angkut Imigran

Mobil terperosok di Puncak
Kondisi mobil mini bus setelah terperosok di jalur alternatif Puncak, Selasa (18/12/2023) malam.

CISARUA-RADAR BOGOR, Mobil mini bus yang terperosok ke jurang di Jalan Alternatif Puncak, dua hari lalu sedang mengangkut imigran. Ada lima imigran yang menumpang mobil nahas tersebut. Satu diantaranya masih balita.

Baca Juga : Alternatif Puncak Makan Korban, Mini Bus Ringsek Terperosok

Mobil Suzuki APV dengan nomor polisi F-1714-HU itu mengangkut imgran ke sebuah vila di kawasan Puncak. Dari lima imigran tersebut, tiga di antaranya perempuan.

Dalam rekaman CCTV yang dilihat Radar Bogor, mobil berwarna silver itu masuk jurang setelah ban kiri mobil keluar dari aspal.

Sopir mobil yang mengangkut imigran itu sempat berhenti dan mencoba membalikan mobilnya ke atas aspal. Namun, tak berhasil.

Mobil yang mengangkut imigran itu akhirnya terguling hingga berkali kali. Warga yang melihat hal tersebut pun langsung datang mendekati mobil tersebut.

“Warga langsung menolong. Penumpangnya semua ada warga negara asing,” kata Jujun salah satu warga kepada Radar Bogor Kamis (21/12/2023).

Dikonfirmasi Kapolsek Cisarua AKP Eddy Santosa membenarkan bahwa penumpang mobil yang terlibat kecelakaan di jalur alternatif itu warga negara asing. “Iya imigran yang tinggal di Cisarua,” katanya kepada Radar Bogor Kamis (21/12/2023).

Baca Juga : Berada Dalam Ancaman Erupsi Gunung Salak, Pemcam Cigombong Bentuk Tim Kencana

Eddy memaparkan, seluruh imigran yang diangkut oleh mobil tersebut dalam keadaan selamat. Termasuk balita yang turut dalam kecelakaan tersebut. “Sopir yang mengalami luka, kalau penumpang semua selamat. Tidak ada luka,”tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep