25 radar bogor

Pabrik Semen Adu Kemampuan dengan Pengolahan Limbah B3

Semen
Laga persahabatan antara pabrik semen dan pengolahan limbah B3 terbesar yang ada di Kabupaten Bogor Jumat (8/12/2023) malam.

BABAKANMADANG-RADAR BOGOR, Pabrik semen dan pengolahan limbah B3 terbesar yang ada di Kabupaten Bogor adu kemampuan.

Baca Juga : Mayat Tanpa Kepala, Kaki dan Tangan Bikin Geger Warga Citeureup

Pabrik semen itu adalah PT Indocement. Perusahaan yang yang berada di wilayah timur kabupaten Bogor. Mencakup Kecamatan CIteureup dan Gunung Putri.

Sedangkan, perusahaan pengelolaan limbah berbahaya itu bernama PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI). Mereka diadu dalam pertandingan persahabatan sepakbola.

Pertandingan itu dimainkan dalam dua babak. Ada empat tim yang bertanding. Dua tim dari pabrik semen, dua tim dari pabrik pengelolaan limbah berbahaya.

Pertandingan itu dilakukan pada malam hari. Saat Bogor diguyur hujan gerimis tipis-tipis. Dilakukan di lapangan sintetis. Pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim saling mengalahkan.

Pertandingan pertama, dimenangkan pabrik semen. Pertandingan kedua, dimenangkan pengelolaan limbah berbahaya dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan, berlangsung dengan tensi tinggi. Walau laga persahabatan, kedua tim penuh ambisi untuk menang.

“Saling mengalahkan, sengit, tapi tetap sportif,” kata Manager Humas dan Legal PPLI, Arum Tri Pusposari kepada Radar Bogor usai pertandingan persahabatan Jumat (8/12/2023) malam.

Baca Juga : Indocement Raih Dua Penghargaan CSR dan PDB Awards 2022

Arum mengatakan pertandingan dua perusahan besar itu merupakan ajang silaturahmi bagi PPLI juga PT Indocement.

“Kami tetangga ini merupakan salah satu bentuk sinergi. Juga diharapakan bisa terus berjalan di bidang kepemudaan dan olahraga dari kedua perusahaan ini,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep