25 radar bogor

Berikan Perlawanan Sengit, Fivers Bogor Menyerah dari Trinitas Bandung di Big Four Honda DBL with Kopi Good Day West Java Championship Series

SMA Trinitas Bandung (Trinitas) lanjut ke Final Honda DBL with Kopi Good Day West Java Championship Series. Fikri/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, SMAN 5 Bogor (Fivers) harus menyerah dari SMA Trinitas Bandung (Trinitas) di babak Big Four Honda DBL with Kopi Good Day West Java Championship Series.

Mereka sempat memberikan perlawanan, namun kalah 52-77 di laga yang digelar di GOR Indoor A Pajajaran, pada Senin (4/12).

Pada quarter pertama, mereka tertinggal lebih dulu. SMA Trinitas mampu bermain ciamik, dan mencetak banyak poin. Ketertinggalan ini bertahan hingga pertengahan quarter pertama.

Baca juga: Bungkam GPS Hawks, SMK BPK Penabur Lolos Ke Final Honda DBL with Kopi Good Day West Java Championship Series

Fivers tak kunjung membuat poin, padahal mereka sudah mampu menembus pertahanan Trinitas. Namun lay up-nya mampu dipatahkan.

Usaha itu terus berlanjut di quarter selanjutnya. Walau trinitas tetap perkasa, Fivers mampu memberikan perlawanan sengit yang sempat merepotkan pertahanan Trinitas.

Namun tak bertahan lama, Trinitas mampu kembali mengontrol jalannya pertandingan. Permainan solid yang sudah terbentuk sejak awal, mampu membuat mereka secara konsisten membuat poin.

Sedangkan Fivers lebih banyak memanfaatkan peluang, dari serangan balik. Upaya ini sejatinya berhasil. Namun tidak bisa mengejar poin dari Trinitas. Apalagi beberapa peluang tak bisa tereksekusi dengan baik.

Baca juga: Bikin GPS Tak Berkutik, Smanli Jadi Jawara Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series

Trinitas terus tampil meyakinkan. Defense kuat dan serangan ampuh membuatnya layak menjadi pemenang.

Hingga akhir pertandingan Trinitas tetap memimpin. Skor 77-52 memantapkan langkah mereka ke babak final. (Cr1)

Penulis: Fikri
Editor: Rany Puspitasari