25 radar bogor

DBL Competition 2023, Tim Dance SMAN 5 Bogor Tuntaskan Target Jadi Juara

Tim Dance SMAN 5 Bogor menjadi juara pada DBL Competition 2023. Hal ini pun membuat target mereka akhirnya bisa tercapai. Sofyansyah/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Tim Dance SMAN 5 Bogor menjadi juara pada DBL Competition 2023. Hal ini pun membuat target mereka akhirnya bisa tercapai.

“Sedari awal optimis untuk targetnya yaitu mendapatkan juara 1,” ujar Kapten Tim Dance SMAN 5 Bogor, Maysheela.

Tim Dance SMAN 5 sendiri mengambil tema yang berbeda dengan tim lain. Saat tim lain bertema cerah dan menawan namun SMAN 5 Bogor justru tampil dengan tema serial Wednesday.

Baca juga: Sempat Tertinggal, GPS Hawks Jadi Jawara Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region

Serial Wednesday yang bercerita tentang gadis misterius dan kekuatan supranatural dikemas dengan berbeda karena suasana gembira tetap bisa dimunculkan.

Penampilan ini memang mampu menyulap mata sebab penonton awalnya menduga konsep seram yang ditampilkan. Namun ternyata dua kostum yang digunakan justru membawa suasana kegembiraan.

Maysheela mengatakan walau tema yang diambil terkesan dark atau mistis namun mereka ingin tampilkan sisi menyenangkan.

“Wednesday yang kami ambil karena sedang booming di Tiktok, tapi kami menampilkan sisi fun lewat teman Wednesday yaitu Enid,” katanya.

Maysheela sendiri menyebut butuh waktu sekitar dua sampai tiga bulan untuk mempersiapkan ini. Ini tak lain untuk memberikan penampilan maksimal di atas panggung DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region. (Cr1)

Penulis: Fikri
Editor: Rany Puspitasari