25 radar bogor

Tim Basket Putra SMAN 1 Kota Bogor Optimis Juara di DBL West Java, Kapten: Ini Gelar yang Dirindukan

Tim Basket SMAN 1 Kota Bogor dipastikan bakal ikut bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series. Fikri/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Tim Basket SMAN 1 Kota Bogor dipastikan bakal ikut bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series.

Tak kunjung sabet juara sejak 2017, membuat tekat mereka semakin kuat untuk berjuang dalam ajang tersebut, dan meraih juara.

SMAN 1 Bogor sendiri merupakan salah satu tim unggulan, yang beberapa kali menyabet juara. Dilihat beberapa tahun ke belakang, mereka beberapa kali masuk ke 4 besar dan bahkan pernah juara.

Baca juga: Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series Diharapkan Jadi Ajang Pemersatu Pelajar Kota Bogor

Kapten Tim Putra Razin Dwiraka mengatakan, mereka sangat bersemangat dan siap membalaskan kekalahan di musim sebelumnya.

“Kami sudah mempersiapkan dari beberapa bulan lalu untuk DBL di musim yang baru ini,”

Razin menyebut, kurang lebih sudah 6 bulan persiapan yang mereka lakukan, agar penampilan timnya di DBL nanti bisa maksimal.

“Selain latihan, kami juga ikut kompetisi-kompetisi lain sebelum DBL ini, untuk mematangkan persiapan,” ujarnya.

Ditanya soal ambisi tim lain untuk mengalahkan SMAN 1 Kota Bogor yang dikenal sebagai tim kuat, Razin berujar tentu harus siap dengan hal tersebut.

Mereka sendiri sebenarnya saling kenal dengan pemain tim lain, karena ada yang juga satu tim di luar sekolah.

“Mereka siap untuk mengalahkan kami tentu kami juga sudah harus siap agar tidak kalah dengan mudah,” terangnya.

Baca juga: Kembali Berpartisipasi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series, SMAN 5 Bogor Optimistis Jadi Juara

Untuk diketahui, hari ini, Rabu (15/11), Honda Developmental Basketball League (DBL) with Kopi Good Day West Java Series 2023 menggelar Roadshow di SMAN 1 Kota Bogor.

Roadshow ini menampilkan para pemain tim basket putra putri SMAN 1 Bogor, game-game, penampilan seni, hingga yel-yel dukungan. (cr1)

Penulis: Fikri
Editor: Rany Puspitasari