25 radar bogor

Kembali Berpartisipasi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series, SMAN 5 Bogor Optimistis Jadi Juara

Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series kembali menyambangi sekolah di Kota Bogor pada Selasa (14/11).

BOGOR-RADAR BOGOR, Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series kembali menyambangi sekolah di Kota Bogor pada Selasa (14/11).

Kali ini SMAN 5 Bogor menjadi gilirannya.

Berbagai penampilan menarik dipertontonkan para siswa di event ini.

Baca juga: Terima Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series, Tim Basket SMAN 3 Kota Bogor Siap Jadi Juara

Mulai dari pertunjukkan Band-band hingga modern dance. Kemeriahan pun tergambar di lapangan sekolah yang berlokasi di Jalan Manunggal, Kecamatan Bogor Barat itu.

Guru Olahraga SMAN 5 Bogor, Heti Yuliati mengatakan, tahun ini sekolahnya bakal mengirimkan 2 tim basket, yang terdiri dari tim putra dan putri pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series.

Ia optimis kedua tim bisa tampil baik di setiap laga dan sukses merebut predikat juara seperti yang kerap diraih mereka pada masa sebelum pandemi Covid-19.

“Kami berharap tim basket SMAN 5 Bogor bisa kembali berjaya dan meraih prestasi juara 1 seperti sebelum pandemi,” ucapnya kepada Radar Bogor.

Dirinya yakin sebab tim ini sudah mempersiapkan diri dengan matang. Diakui Yati para pemain rutin berlatih sejak beberapa bulan lalu setiap hari.

Baca juga: Roadshow Honda DBL di SMAN 4 Cibinong Heboh, Optimistis Raih Juara

“Mereka rutin latihan sebelum masuk sekolah atau setelah pulang sekolah. Sekolah juga mendukung penuh mereka supaya dapat berprestasi,” ujarnya.

Pada roadshow kali ini Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series menghadirkan bintang tamu, influencer ternama Nathalie Kezia. (Fat)

Penulis: Reka Faturachman
Editor: Rany Puspitasari