25 radar bogor

Presiden Jokowi Akan Hadiri Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (KTT APEC).

Presiden Joko Widodo
Presiden Jokowi Dodo

WASHINGTON DC-RADAR BOGOR, Presiden Joko Widodo bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju San Francisco, Amerika Serikat, Selasa (14/11) waktu setempat, usai menghadiri pertemuan bilateral dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden di Washington DC, dikutip dari ANTARA.

Baca juga : Prabowo: Usai Pemilu, Siapapun yang Menang Kita Bersatu Lagi

Berdasarkan siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu (15/11) pagi, dalam kunjungan di San Francisco, Presiden Jokowi akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (KTT APEC).

Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Militer Andrews sekitar pukul 16.20 waktu setempat atau Rabu, pukul 04.20 WIB.

Tampak melepas keberangkatan Presiden Jokowi di Pangkalan Militer Andrews, Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat Rosan Perkasa Roeslani dan Atase Pertahanan KBRI Washington DC Marsma TNI Tjahya Elang Migdiawan.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju San Francisco yaitu Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dan Plh. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana.

Baca Juga : Presiden Jokowi Optimis Perjanjian Investasi dengan Freeport Akan Membawa Kenaikan Saham untuk Indonesia

Sementara Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, telah berada di San Francisco untuk mempersiapkan kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan.(jpg)

Editor : Yosep/Taufik-Pkl