25 radar bogor

Bocah 2 Tahun di Mulyaharja Tewas Hanyut ke Dalam Saluran Air

Bocah

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang bocah dua tahun berinisial MTA, ditemukan tewas usai hanyut terbawa aliran air drainase di dekat rumahnya di Kampung Cibeureum RT 1 RW 1, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan pada Kamis (9/11/2023).

Baca Juga : Gengster Serang Pemuda di Mulyaharja, Terekam CCTV

Kapolsek Bogor Barat, Kompol Diana menjelaskan kejadian bermula ketika hujan deras melanda wilayah tersebut. Ketika hujan reda, bocah MTA keluar rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya kemudian diduga terpleset ke dalam drainase.

“Menurut keterangan keluarga, MTA keluar ketika neneknya sedang di dapur dan ibunya di kamar mandi. Jadi lepas dari pantauan keluarga,” tutur Diana saat ditemui Radar Bogor.

Setelah dicari anggota keluarga dan warga setempat, Diana menyebut MTA akhirnya ditemukan pukul 05.30 WIB dengan kondisi tersangkut di gorong-gorong yang berjarak 100 meter dari rumahnya.

Warga yang menemukan korban, Ilham Ilhadi (46) menuturkan bocah MTA ditemukan dalam kondisi tersangkut. Ilham kemudian menarik kaki korban dan mengangkatnya keluar dari gorong-gorong tersebut.

“Awalnya saya lihat bajunya yang berwarna putih belang-belang biru. Lalu saya tarik keluar, saya perkirakan saat itu sudah meninggal dunia. Kemudian saya angkat dan bawa ke rumahnya,” tutur Ilham. (fat)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep