25 radar bogor

Gengster Serang Pemuda di Mulyaharja, Terekam CCTV

Gengster
Ilustrasi anggota gengster di Kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebuah video rekaman CCTV diduga gengster menyerang pemuda di wilayah Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, beredar di media sosial.

Baca Juga : Gengster Berulah di Kota Bogor, 7 Pelaku Diringkus. Sajam Diamankan!

Dalam rekaman tersebut, terlihat beberapa orang tengah nongkrong di pinggir jalan. Tak lama, mereka terlihat kocar-kacir melarikan diri dari lokasi.

Hal itu dikarenakan datang sekelompok orang diduga gengster dengan motor yang mengejar mereka. Kemudian, kelompok itu mengambil barang yang ditinggal kabur oleh pemiliknya.

“Gangster menyerang segerombolan pemuda yang sedang menongkrong di Gg Dukuh RT 01 RW 04 Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, pada Minggu, 08 Oktober 2023, pagi tadi,” tulis keterangan video.

“Pemuda lagi nongkrong gak lama langsung ada segerombolan gangster dateng langsung ambil hp, rokok dan korek, mau serang balik tapi di jalan utama banyak orang juga,” sambung tulisan tersebut.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana Susilowati mengatakan, belum ada laporan dari warga terkait penyerangan gengster tersebut. Namun, pihaknya akan melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. “Nanti kami cek,” tandas Diana. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep