25 radar bogor

Casemiro dan Lisandro Martinez Menepi Lebih Lama karena Cedera

Casemiro dan Lisandro Martinez

INGGRIS-RADAR BOGOR, Casemiro mengalami cedera pada hamstring saat kekalahan 3-0 dari Newcastle United pada babak 16 besar Carabao Cup. Martinez sedang dalam masa pemulihan setelah operasi kaki yang kambuh.

Baca Juga : Langganan Cedera, Paul Pogba Terancam Dijual

Kabar itu membuat mereka absen hingga 10 pertandingan di semua kompetisi. Dua pemain tersebut masuk dalam daftar cedera jangka panjang Manchester United bersama dengan Tyrell Malacia, Luke Shaw, dan Amad Diallo.

Sebelum pertandingan Liga Champions pada Rabu (8/11) melawan FC Copenhagen, Ten Hag membicarakan kondisi para pemainnya yang cedera. ”Saya memiliki beberapa jadwal waktu, tetapi selalu sulit untuk mengharapkan hal itu karena mereka dapat mengalami kemunduran selama periode rehabilitasi,” ujar Ten Hag dilansir Sky Sports.

Casemiro dan Martinez sedang mengalami cedera yang sangat parah. Pelatih Manchester United tidak mengharapkan kedua pemain tersebut sebelum Natal.

Ada kabar baik di dalam skuad, terkait dengan kebugaran dua pemainnya Rashford dan Maguire. Sang Pelatih mengatakan mereka siap untuk tampil.

Rashford absen saat kemenangan 1-0 saat melawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, karena mengalami benturan kecil. Sementara Maguire, yang bermain penuh selama 90 menit pada laga tersebut mengalami benturan di kepala dan menjalani pemeriksaan terkait gegar otak.

”Marcus sudah 100 persen siap, dan Harry melakukan semua pemeriksaan selama pertandingan dan setelah pertandingan. Dia sudah siap untuk berlaga,” kata Ten Hag.

”Kami sadar akan hal itu karena Anda harus meningkat performa jika ingin mendapatkan hasil,” tutur Ten Hag.

Perjalanan berat skuad Ten Hag untuk meraih konsistensi musim ini, karena banyak pemain yang mengalami cedera. Namun sang peracik taktik asal Belanda itu yakin akan membaik setelah mereka kembali bermain.

Baca Juga : Kemenangan Petama, Maguire dan Onana Bawa United Menang atas FC Copenhagen 1-0 di Liga Champions

”Sejauh ini, kami harus melakukan banyak perubahan, Keseimbangan lini tengah juga tidak ada. Saya yakin begitu kami mendapatkannya, kami akan bermain lebih baik,” ucap Ten Hag. (JPG)

Editor : Yosep/Welinda-PKL