25 radar bogor

Langganan Cedera, Paul Pogba Terancam Dijual

Paul Pogba
Paul Pogba

TURIN-RADAR BOGOR, Awal periode kedua Paul Pogba di Juventus tidak berjalan seperti yang diharapkan. Musim lalu, sang gelandang berjuang dengan berbagai cedera.

Situasi itu membatasi waktu bermainnya dan mencegahnya memberikan pengaruh yang signifikan pada tim yang akhirnya hanya finis ketujuh setelah sanksi pengurangan poin.

Meski bergabung dengan Juventus sebagai agen bebas di tengah banyak antisipasi dan kegembiraan, masalah kebugaran Pogba menghambat penampilannya sepanjang musim.

Pemain berjuluk Si Gurita itu jarang menyelesaikan permainan penuh untuk Bianconeri, membuat klub menginginkan lebih dari pemain Prancis itu.

Sebagai upaya membuktikan kemampuannya dan membalas kepercayaan klub, Pogba telah melanjutkan latihan pramusim lebih awal dari rekan setimnya.

Baca Juga : Ronaldo Berpeluang Susul Pogba ‘Balik Kucing’ ke Juventus

Ia dikabarkan mendapat tawaran dari klub di Arab Saudi namun telah menyatakan keinginannya untuk bertahan di Juventus.

Namun, situasi seputar masa depan Pogba masih belum pasti. Menurut sebuah laporan di Tuttomercatoweb, Juventus masih mempertimbangkan pilihan mereka dengan gelandang Prancis tersebut.

Dikutip dari JuveFC, klub terbuka untuk negosiasi untuk kemungkinan kepergiannya, seandainya Pogba mengungkapkan keinginan kuat untuk pindah ke Timur Tengah.

Sampai sekarang, Juventus belum menutup pintu mengenai masa depan Pogba, dan mereka akan menerima untuk mengeksplorasi semua kemungkinan.

Si Nyonya Tua ingin memastikan tindakan terbaik diambil untuk pemain dan klub. Minggu-minggu mendatang kemungkinan akan menjelaskan lebih lanjut tentang penyelesaian situasi ini. (amr)

Editor : Ruri Ariatullah