25 radar bogor

Roadshow Honda DBL di SMA Kesatuan Bogor, Ada Liong Naga

dbl
Atraksi liong naga membuka roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region di SMA Kesatuan Bogor. (Reka Faturahman/Radar Bogor)

BOGOR-RADAR BOGOR, Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series kedua yang digelar di SMA Kesatuan Bogor pada Rabu (8/11/2023) berlangsung sangat meriah.

Ratusan pelajar dengan antusias menyaksikan rangkaian acara dalam Roadshow kali ini. Sejumlah pertunjukkan ditampilkan pada kesempatan ini di antaranya atraksi akrobatik Liong hingga kompaknya tim Paskibra.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMA Kesatuan, Satria Vidya Adikrisna mengatakan, helaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region merupakan kegiatan positif yang dapat menyalurkan bakat dan potensi para siswa.

Baca Juga : Pecah! Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series di SMAN 7 Bogor

“Selain olahraga basketnya, ajang ini juga melatih kekompakan para siswa dari lintas angkatan. Sehingga tidak ada batas dari antar angkatan,” ucapnya.

Satria optimis tim basket putra SMA Kesatuan bisa melangkah jauh pada ajang DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region. Menurutnya, tim ini sudah berlatih lebih baik dan berkembang lebih baik.

“Kami pasang target juara pertama. Karena kami sudah beberapa kali menjuarai ajang di Sumatera Selatan dan Jawa Barat,” tutur dia.

Penanggung Jawab Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region, Ilona Natalia menjelaskan, roadshow ini digelar untuk menyosialisasikan kompetisi itu pasa para peserta.

Ilona mengatakan, terdapat 51 tim yang akan bertanding dalam kompetisi ini. Mereka datang dari berbagai wilayah di antaranya Kota dan Kabupaten Bogor, Bekasi, Depok, Cianjur, Karawang, Sukabumi, dan Cikampek.

“Ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region akan berlangsung pada tanggal 22 November-6 Desember 2023,” terangnya. (fat)

Reporter : Reka Faturrahman

Editor : Ruri Ariatullah