25 radar bogor

Begini Kabar Terbaru Sony Wakwaw, Setelah Lama Tak Muncul

Sony Wakwaw

JAKARTA-RADAR BOGOR, Sony Wakwaw sempat dikenal publik luas setelah bermain dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah bersama Aldi Taher, Asha Shara, dan Titi Kamal pada 2014 silam. Sosoknya yang lucu membuat dengan ciri khas wakwaw dimana kedua tangan ditaruh di muka dan kemudian dibuka secara bersamaan sambil mengatakan wakwaw menempel dalam ingatan banyak orang.

Baca Juga : Kamu Harus Tau, 5 Yel- Yel yang Sering Digunakan untuk Aksi Bela Palestina

Namun, beberapa tahun belakangan, Sony Wakwaw tidak terlihat lagi di layar kaca televisi. Padahal dulu dia hampir setiap hari hadir menghibur banyak orang bersama Aldi Taher dengan gayanya yang kocak.

Sony Wakwaw bahkan sempat meraih penghargaan di ajang SCTV Awards 2014 dengan kategori Artis Cilik Ngetop dan menang penghargan Artis Cilik Paling Bersinar di ajang Infotainment Awards 2015.

Setelah cukup lama tidak ada kabar, Sony Wakwaw membagikan kabar terbarunya saat berbincang dengan JawaPos.com disela acara perilisan single terbaru Icha Yang di bilangan Jakarta Timur belum lama ini.

Sony Wakwaw mengatakan, dirinya kini lebih sibuk membuat konten di media sosial dan menjadi bintang tamu di acara podcast YouTube.

Baca Juga : Sheila On 7 Akan Konser Tahun Baru di Event Swara Prambanan

“Sekarang saya bikin konten, Alhamdulillah ada pemasukan,” kata Sony Wakwaw.

Dalam kesempatan itu, pemilik nama asli Sony Kurniawan mengaku sudah bergabung dalam manajemen artis binaan Posan Tobing. Dia pun menegaskan siap aktif di dunia hiburan lagi.

“Kalau untuk sinetron belum ada lagi, padahal Sony sudah kangen banget main sinetron karena sudah lama banget nggak main sinetron,” kata Sony Wakwaw.(JPG)

Editor : Yosep/Afifah-PKL