25 radar bogor

CNOOR Skin Clinic Resmikan Cabang Pertamanya, Tawarkan Klinik berkualitas dengan Harga Terjangkau

CNOOR Skin Clinic Resmikan Cabang Pertamanya, Tawarkan Klinik berkualitas

BOGOR-RADAR BOGOR, CNOOR Skin Clinic secara resmi melakukan soft opening berlokasi di kantor cabang pertamanya, pada Minggu (5/11).

Adapun, klinik kecantikan itu membuka cabang perdananya di Jalan Raya Semplak, No 27, RT 02/01, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

“Jadi ini masih cabang pertama. Insya Allah kami akan menambah cabang-cabang di tempat yang lainnya juga,” kata Komisaris CNOOR Skin Clinic, Siti Nurhasanah.

Baca juga: Buka Cabang Baru di BNR, Chocolaspa Sajikan Fasilitas Kafe Hingga Pemberdayaan Perempuan

Menurut dia, CNOOR Skin Clinic merupakan klinik kecantikan yang menawarkan jasa pelayanan perawatan, hingga menjual produk-produk kecantikan.

“Pelayanan kecantikan biasa, tapi berstandar dan berkualitas tinggi, nyaman, tenang dan keluar langsung fresh glowing,” ucap dia.

Dalam kehadirannya, CNOOR Skin Clinic memiliki komitmen menciptakan sebuah klinik yang berkualitas, berstandar, namun dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat.

“Biasanya orang kalau udah ke klinik pratama, skin clinic udah langsung mundur, ah pasti ini harganya mahal, harganya sekian sekian-sekian,” imbuh Siti Nurhasanah.

“Nah Insya Allah, di sini kita menghadirkan treatment-treatment dengan harga yang lumayan terjangkau, tapi dengan profesional juga dengan standar yang tinggi,” lanjut dia.

Diantaranya, Siti Nurhasanah mengklaim alat-alat kesehatan yang dimilikinya sudah sangat cangggih. Belum lagi, dokter yang memberikan treatment, merupakan dokter-dokter yang sudah berpengalaman di dunia kecantikan.

Baca juga: Inul Daratista Sempat Trauma Datangi Klinik Kecantikan, Ini Penyebabnya

“Dari sisi dokter-dokternya kami mempunyai yang berpengalaman, muda-muda dan ramah-ramah, sehingga ketika ketemu Insya Allah mereka akan merasa tenang, bahkan bisa dialog dengan dokter berlama-lama,” ungkap dia.

Terkait harga treatment yang ditawarkan, dijelaskan Siti Nurhasanah, CNOOR Skin Clinic menawarkan pelayanan mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Tak hanya itu, CNOOR Skin Clinic juga menawarkan 17 macam produk yang dimiliki. Di tambah, produk kecantikan dari Beauty Me yang mencapai 30 produk.

“Jadi bukan hanya treatment. Kita juga punya produk kecantikan seperti facial wash, toner, serum dan lain sebagainya,” beber dia.

“Insya Allah produk disini aman, berkualitas dan bermutu. Kalau untuk treatment, range harganya mulai dari angka Rp100 ribu sampai Rp1 juta,” ujar Siti Nurhasanah.

Diketahui, CNOOR Skin Clinic baru lahir pada awal Oktober 2023 ini. Klinik kecantikan itu merupakan anak cabang dari beberapa perusahaan yang didirikan oleh Siti Nurhasanah.

Siti Nurhasanah sendiri mengklaim pernah bekerja sebagai pegawai di Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Dia mengaku sudah bekerja selama 15 tahun, dan menggeluti alat kesehatan khususnya di bidang kecantikan. (ded)

Penulis: Dede
Editor: Rany Puspitasari