25 radar bogor

Buka Cabang Baru di BNR, Chocolaspa Sajikan Fasilitas Kafe Hingga Pemberdayaan Perempuan

Seremoni grand opening Chocolaspa cabang ke 7 di BNR. Munir Otokowok for Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Salon perawatan dan spa Chocolaspa kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang sekaligus kantor pusat baru di Jalan Bogor Nirwana Residence (BNR) Kecamatan Bogor Selatan.

Grand opening cabang ke-7 ini dilakukan langsung para owner pada Senin (30/10).

Owner Chocolaspa, Febby Orsidisa menjelaskan selain memberikan pelayanan perawatan kecantikan Chocolaspa Head Office di BNR juga menyediakan sejumlah pemberdayaan bagi perempuan.

Baca juga: Menteri PPPA Mendukung PNM Berdayakan Perempuan

Di hall (aula) yang dimilikinya Chocolaspa menyelenggarakan Chocolearning, yakni berbagai event pelatihan pengembangan diri dan pikiran perempuan maupun para chocoladies (pelanggan Chocolaspa).

“Acara ini sebelumnya kami selenggarakan berpindah-pindah tempat dari hotel ke hotel. Karena sekarang kami punya tempat sendiri jadi akan digelar rutin di sini. Setiap bulannya akan menyajikan tema-tema yang berbeda,” ujar Febby.

Melalui terobosan itu Febby ingin Chocolaspa tifak hanya membantu perempuan merawat diri secara fisik namun juga menyelaraskan pikirannya agar bahagia.

Sebab menurut Febby, perempuan adalah poros kebahagiaan keluarga.

Ia juga ingin kehadiran Chocolaspa di BNR membuka peluang kerja baru terutama bagi perempuan-perempuan di Bogor.

Baca juga: Berawal dari Relawan Perhitungan Suara, Ummi Wahyuni Jadi Perempuan Pertama Jabat Ketua KPU Jabar

Owner Chocolaspa lain, Vebby Palwinta menyebut pihaknya juga membuka fasilitas baru, yakni kafe yang dapat dimanfaatkan keluarga atau suami saat menunggu.

“Kami ingin cabang ini menjadi tempat yang memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. Chocolaspa menjadi surfabta wanita karena semua ada di sini, one stop shopping. Kami ingin memanjakan perempuan sebagai ratu. Sehingga ketika pulang mereka bahagia dan menularkan itu ke keluarga,” ucapnya. (Fat)

Penulis: Reka Faturachman
Editor: Rany Puspitasari