25 radar bogor

Kader Posyandu Tamansari Jadi Korban Penganiayaan, Dipukul Berkali-kali

penganiayaan
ilustrasi penganiayaan

TAMANSARI-RADAR BOGOR, Kader posyandu di Desa Sukaresmi, Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor jadi korban penganiayaan.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, saat para kader posyandu sedang beristirahat di salah satu warung, selepas melakukan tugasnya di Kampung Lebak Jaya RT 04/06, untuk mendatangi warga untuk memberikan vitamin A.

Ita, salah satu teman korban menceritakan, penganiyaan itu terjadi, saat korban bersama dirinya sedang istirahat sembari berbincang. Namun dari arah depan, tiba-tiba datang seorang pria, dan langsung menganiaya korban.

Baca juga: Jokowi Soroti Kasus Ibu Berikan Kopi Saset ke Bayi, Singgung Kader Posyandu

“Jadi kita sedang bertugas di titik terakhir, selesai bertugas kita beristirahat di salah satu warung, tiba tiba ada seorang laki-laki datang tanpa basa basi langsung memukuli teman kami,” katanya kepada Radar Bogor, Kamis (12/10/2023).

Ita mengatakan, pelaku memukul kader posyandu itu berkali-kali hingga tersungkur. Kader posyandu di Tamansari itu mengalami luka lebam, dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Jadi korban tersebut mau bangun di pukul lagi, mau bangun di pukul lagi sampai tersungkur. Saya langsung lari untuk meminta pertolongan,” paparnya.

Baca juga: Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 757/GV Dukung Masyarakat Perbatasan Jadi kader Posyandu

Dikonfirmasi, Kapolsek Tamansari Iptu Jajang mengatakan, kasus tersebut dalam penanganan Polsek Tamansari.

“Korban masih di rawat di Rumah sakit, nanti dikabarkan kalau sudah beres,”singkatnya saat dihubungi Radar Bogor, Kamis malam (12/10/2023). (all)

Penulis: Arifal
Editor: Rany Puspitasari