25 radar bogor

Gengster Berulah di Kota Bogor, 7 Pelaku Diringkus. Sajam Diamankan!

Gengster
Petugas Polresta Bogor Kota berhasil salah satu anggota gengster yang hendak tawuran di Jalan Raya KS Tubun, tepatnya di Simpang Pomad, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Kamis (5/10/2023).

BOGOR-RADAR BOGOR, Polresta Bogor Kota berhasil menggagalkan aksi salah satu kelompok gengster yang hendak tawuran di Jalan Raya KS Tubun, tepatnya di Simpang Pomad, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Kamis (5/10/2023).

Baca Juga : Hendak Tawuran di Kuburan Cina, 11 Pelajar SMP Ditangkap di Cipaku

Sebanyak tujuh orang anggota gengster yang hendak melakukan tawuran itu berhasil diringkus. Beberapa jenis senjata tajam (sajam) pun diamankan.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso mengatakan, para gangster diamankan sekira pukul 04.30 WIB. Berawal ketika gerombolan motor sekitar 30 orang melakukan konvoi menuju Kandang Roda untuk menggelar aksi tawuran.

“Di perjalanan mereka melemparkan petasan dan menghambat arus lalu lintas,” kata Bismo dalam keterangannya, Kamis (5/10/2023).

Selanjutnya, tim patroli Polsek Bogor Utara dan Raimas melakukan pencegatan dan membubarkan geng motor tersebut. Hasilnya, dapat diamankan 7 orang yang diketahui masih berusia 15-19 tahun. “Ada yang masih pelajar SMP, pelajar SMK dan sudah tidak sekolah,” ucap dia.

Baca Juga : Janjian Tawuran di Mbah Dalem, Sepuluh Remaja Digelandang Polisi

Saat digeledah, polisi turut menyita lima senjata tajam jenis pedang dan cerulit. Saat ini, mereka sudah dibawa ke Satreskrim Polresta Bogor Kota untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Selanjutnya diserahkan kepada piket Reskrim,” tandas Kombes Bismo Teguh Prakoso. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep