25 radar bogor

Kasus Istri Tinggalkan Suami di Kota Bogor, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Kasus Istri Pergi Tinggalkan Suami Kembali Terjadi di Bogor, Kali Ini Menimpa Warga Kota Bogor
Kasus Istri Pergi Tinggalkan Suami Kembali Terjadi di Bogor, Kali Ini Menimpa Warga Kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Ariani mengungkapkan, jajarannya saat ini tengah menyelidiki kasus istri tinggalkan suami yang terjadi di wilayah Kampung Situpete, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Adapun, kasus ini sudah dilaporkan sang suami bernama Mustofa atas kehilangan sang istri bernama Fitri Sandayani.

“Iya sudah (membuat laporan). Iya masih lidik,” kata Kompol Ariani.

Sebelumnya, kasus istri pergi meninggalkan suami kembali terjadi di Bogor. Teranyar, kejadian tersebut terjadi di wilayah Kampung Situpete, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Baca juga: Kasus Istri Pergi Tinggalkan Suami Kembali Terjadi di Bogor, Kali Ini Menimpa Warga Kota Bogor

Wanita bernama Fitri Sandayani itu dilaporkan menghilang oleh suaminya bernama Mustofa. Istrinya dikatakan pergi meninggalkan rumah sejak Minggu, (1/10).

Di mana, pasangan suami istri itu belum genap sebulan menjalani bahtera rumah tangga. Dan sang istri pergi begitu saja tanpa izin darinya.

“Ya ilangnya si tanpa izin pak, kebetulan dia keluar. Dia kemana-mananya saya gak tau. Jadi dia keluar tanpa izin saya. Hari Minggu, abis Isya berangkatnya,” kata Mustofa kepada wartawan, Rabu (4/10).

Mustofa pun menduga jika kepergian sang istri sudah direncanakan. Sebab, istrinya itu diketahui pergi sambil membawa semua perhiasannya di rumah.

Baca juga: Viral Pelakor di Medsos, Istri Jalani Mediasi di Pengadilan Agama Cibinong

“Kayaknya dia udah berencana. Perhiasan surat-suratnya dibawa semua sama dia. Nomor HP gak aktif, terakhir ada info si dia dijemput seseorang di depan masjid, masih di Tanah Sareal,” ucap dia.

Keluarga sang istri, lanjut Mustofa, juga telah dihubungi termasuk rekan-rekannya. Hanya saja, sampai hari ini belum diketahui keberadaan istrinya.

“Udah semua (lapor polisi), keluarga dia, keluarga saya nyari semua, nyari ke temen-temennya gak ada info apa-apa. Gak ada titik terang dimana,” ungkap dia. (ded)

Penulis: Dede
Editor: Rany Puspitasari