25 radar bogor

Pojok Jajanan Aston Bogor, Hadirkan Makanan dan Minuman Dengan Harga Terjangkau

Pojok Jajanan
Pojok Jajanan Aston Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Aston Bogor kembali hadirkan inovasi baru untuk lengkapi keseruan akhir pekan. Berlokasi di area taman tidak jauh dari kolam renang, Pojok Jajanan Aston Bogor suguhkan beragam jajanan dari mulai makanan, hingga minuman dengan harga terjangkau.

Baca Juga : Brazilian BBQ Hadir untuk Santap Malam Tematik ala Aston Bogor

Dengan mengusung konsep Chit-chat and chill, Pojok Jajanan Aston Bogor dapat menjadi salah satu pilihan tempat bersantai dan melepas penat di akhir pekan.

“Terletak di area outdoor dikelilingi dengan pohon-pohon pinus, udara yang sejuk, dilengkapi dengan berbagai aneka stall jajanan pengunjung dapat bersantai dengan diiringi oleh live music yang kami sediakan. Kami juga menata tempat dengan bean bag dan alas piknik kekinian sehingga menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung,” ungkap Nurhayati Basir selaku General Manager Aston Bogor.

Tidak hanya tamu yang menginap, Pojok Jajanan juga dapat dinikmati oleh tamu umum setiap akhir pekan yaitu Sabtu, pukul 15.00 – 17.30 & Minggu pukul 8.00 – 10.00.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pojok Jajanan, silahkan hubungi telepon (0251) 8200 300 atau Whatsapp 0895 0113 0000. Kunjungi juga laman instagram dan tiktok @astonbogor. (*)

Editor : Yosep