25 radar bogor

Pelaku Penganiayaan Siswa SMP di Cilacap Pelajar Bermasalah, Kerap Pindah Sekolah

Aniaya Siswa SMP di Cilacap

CILACAP-RADAR BOGOR, Pelaku penganiayaan siswa SMP di Cilacap diketahui merupakan pelajar bermasalah. Berdasakan informasi yang diperoleh, pelaku berinisial K itu kerap pindah-pindah sekolah akibat kenakalannya.

Baca Juga : Viral! Video Bullying Siswa SMP di Cilacap, Korban Dihajar Sampai Terkapar

Pelaku ini tercatat pernah belajar dan mondok di Pesantren yang ada di Tasikmalaya dan sering kabur-kaburan. Sebelum masuk ke SMP di Cilacap, pelaku pernah juga bersekolah di SMP 4 Majenang namun pihak sekolah terpaksa mengeluarkannya akibat kenakalannya yang tidak bisa dibendung.

Sementara, berdasarkan informasi di lapangan, bahwa dugaan penyebab sementara pelaku melakukan kekerasan terhadap korban dilatarbelakangi oleh hubungan asmara. Korban dikabarkan sering berbalas pesan dengan pacar pelaku. “Yang jadi korban Adik saya, Korban sekarang masih di Rawat di Rumah Sakit, “ ujar Cici Mardiyanti, Rabu (27/09/2023).

Sebelumnya, video aksi siswa SMP di Cilacap membully dan menghajar temannya hingga terkapar, viral di media sosial.

Dalam video, pelaku korban, dan juga temannya siswa SMP di Cilacap nampak mengenakan seragam bermotif kotak warna biru dengan celana panjang warna putih.

Dikutip dari akun Instagram @Infomajenangofficial, penyebab tindak bully siswa SMP di Cilacap tersebut dikarenakan berebut pacar.

Semula, kedua anak ini tampak duduk di bawah bangunan tanpa dinding. Di sekitar mereka ada teman dengan seragam serupa.

Namun tiba-tiba, ada anak lain yang datang dan segera melontarkan pukulan ke arah muka korban. Tak lama kemudian, korban dan pelaku berdiri. Pelaku terus memukuli dan menendang korban berulang kali.

Sementara di bagian akhir, pelaku nampak menendang korban berulang kali hingga terpental dan jatuh ke lapangan volly dengan keras. Tidak berhenti di situ, pelaku terus menghajar korban bertubi-tubi.

Baca Juga : Siswa SMP di Cilacap Bully dan Hajar Temannya Diduga Karena Rebutan Cewek

Sayangnya, tidak ada satupun yang berusaha melerai aksi ini. Justru pelaku mengancam akan menghajar siapa saja yang berusaha melerai.

Meski mendapatkan pukulan dan tendangan bertubi-tubi, korban tidak melawan sama sekali. Dia justru membuang bambu dan kayu meski diberi oleh pelaku untuk melawan. (net)

Editor : Yosep