25 radar bogor

Siswa SMP di Cilacap Bully dan Hajar Temannya Diduga Karena Rebutan Cewek

Siswa SMP di Cilacap
Tangkapan layar video aksi bullying siswa SMP di Cilacap.

CILACAP-RADAR BOGOR, Video aksi siswa SMP di Cilacap membully dan menghajar temannya hingga terkapar, viral di media sosial.

Baca Juga : Viral! Video Bullying Siswa SMP di Cilacap, Korban Dihajar Sampai Terkapar

Dalam video, pelaku korban, dan juga temannya siswa SMP di Cilacap nampak mengenakan seragam bermotif kotak warna biru dengan celana panjang warna putih.

Dikutip dari akun Instagram @Infomajenangofficial, penyebab tindak bully siswa SMP di Cilacap tersebut dikarenakan berebut pacar.

Semula, kedua anak ini tampak duduk di bawah bangunan tanpa dinding. Di sekitar mereka ada teman dengan seragam serupa.

Namun tiba-tiba, ada anak lain yang datang dan segera melontarkan pukulan ke arah muka korban. Tak lama kemudian, korban dan pelaku berdiri. Pelaku terus memukuli dan menendang korban berulang kali.

Sementara di bagian akhir, pelaku nampak menendang korban berulang kali hingga terpental dan jatuh ke lapangan volly dengan keras. Tidak berhenti di situ, pelaku terus menghajar korban bertubi-tubi.

Sayangnya, tidak ada satupun yang berusaha melerai aksi ini. Justru pelaku mengancam akan menghajar siapa saja yang berusaha melerai.

Meski mendapatkan pukulan dan tendangan bertubi-tubi, korban tidak melawan sama sekali. Dia justru membuang bambu dan kayu meski diberi oleh pelaku untuk melawan.

Baca Juga : Siswi SMAN 1 Tamansari Diduga Jadi Korban Perundungan, Takut Masuk Sekolah

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cilacap, Sadmoko Danardono membenarkan video viral aksi bully siswa SMP di Cilacap itu.

Menurutnya, korban dan pelaku yang hajar teman tercatat siswa salah satu SMP di Cimanggu. Menurut kabar terbaru, alasan tindak kekerasan yang dilakukan salah satu siswa SMP di Cilacap tersebut yakni karena pelaku sakit hati atas omongan adik kelasnya. (jpg)

Editor : Yosep