25 radar bogor

Gagal Nyalip, Pengendara Motor CB150R Tewas Terjatuh di Jalan Raya Empang

Pengendara motor
TKP kecelakaan pengendara motor tewas terjatuh di Jalan Raya Empang.

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang pengendara motor berinisial IF (20) tewas usai terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Empang, tepatnya di depan bengkel Zhafira Motor, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Jumat (15/9/2023).

Baca Juga : Cegah Curanmor, Satlantas Polresta Bogor Kota Bagikan Puluhan Kunci Ganda Gratis

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria mengatakan, kecelakaan ini berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor bernopol F 3340 AAK itu, melaju dari arah Pancasan menuju Empang sekitar pukul 09:30 WIB.

Saat melintas di Jalan Raya Empang, korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda CB150R itu diketahui mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Namun, korban berkendara terlalu melambung ke kanan, dan tiba-tiba ada kendaraan dari arah berlawanan, sehingga pengendara motor melakukan rem secara mendadak.

“Hasil olah TKP dan keterangan saksi, bahwa kendaraan motor melaju dengan kencang pada saat menyalip atau melambung kendaraan, mengerem tiba-tiba dan jatuh meluncur, helm terlepas,” kata Kompol Galih Apria kepada wartawan, Sabtu (15/9/2023).

Baca Juga : Dalam Dua Pekan, 23 Pelaku Jaringan Narkoba Ditangkap Polres Bogor

Akibat kejadian itu, dilanjutkan Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, pengendara motor mengalami luka berat, dan nyawanya tidak bisa tertolong saat mendapat pertolongan di RS UMMI. “Korban saat ini sudah dibawa pihak keluarga untuk segera di makamkan,” tukas dia. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep