25 radar bogor

Perampok Bersenjata Gasak Minimarket Cileungsi, Rp70 Juta Raib

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Aksi perampokan minimarket kembali terjadi di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Aksi tersebut disertai dengan ancaman kekerasan dari pelaku memakai senjata tajam hingga senjata api.

Aksi perampokan itu terjadi di salah satu minimarket kawasan Perumahan Duta Mekar Asri, Desa Cileungsi Kidul, Senin (11/9). Para kawanan perampok terekam dalam kamera CCTV.

Baca Juga: Fondasi Jembatan Otista Ditargetkan Rampung September, Disusul Balok Girder

Dari video yang beredar, terlihat dua pelaku mendatangi minimarket dengan mengendarai sepeda motor. Setibanya di lokasi, para pelaku langsung menodongkan senjata.

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen membenarkan adanya kejadian perampokan tersebut. Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan guna memburu para pelaku.

Ia menjelaskan, aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Dua perampok mendatangi minimarket dengan mengendarai sepeda motor.

Para pelaku berpura-pura sebagai konsumen. Namun, saat berada di depan kasir, pelaku menodongkan senjata tajam jenis celurit dan senjata api kepada karyawan toko.

Mereka pun langsung meminta untuk membuka brankas minimarket.

“Total kerugian yang dialami pihak mini market diperkirakan mencapai Rp70 juta. Saat ini poses penyelidikan masih kita terus lakukan,” terang Zulkarnaen.

Baca Juga: Sekap Dua Karyawan, Kawanan Rampok Bawa Kabur Uang Minimarket di Cibinong

Rekaman CCTV sudah dikantongi pihak kepolisian. Kini, kedua pelaku perampokan dalam pengejaran unit reskrim Polsek Cileungsi.(*)

Reporter: Arif Al Fajar
Editor: Imam Rahmanto