25 radar bogor

Sekap Dua Karyawan, Kawanan Rampok Bawa Kabur Uang Minimarket di Cibinong

Ilustrasi. Karyawan minimarket menunjukkan brankas berisi uang yang dibawa kabur kawanan perampok di Cibinong.(Radar Bogor/Septi Nulawam)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Aksi perampokan terjadi di sebuah minimarket di wilayah Kelurahan Karadenan, Cibinong. Pelaku yang berjumlah dua orang menyekap karyawan minimarket dan berhasil membawa kabur sejumlah Rp20 juta.

Kejadian tersebut kini masih dalam penyelidikan aparat jajaran Polsek Cibinong.

Baca Juga: Kantor Koperasi di Citeureup Dirampok! Pegawai Disekap, Uang Puluhan Juta Raib

Kapolsek Cibinong AKP Waluyo mengungkapkan, aksi itu terjadi para Rabu, (24/5) malam sekira pukul 23.00 WIB. Saat kejadian, kedua pelaku mengenakan atribut ojek online dan berpura-pura menjadi konsumen di minimarket tersebut.

“Namun ketika hendak membayar, para pelaku ini langsung menodongkan sebilah golok pada dua karyawan yang berjaga pada saat itu,” ungkapnya.

Sembari mengancam, para pelaku kemudian meminta untuk dibukakan kunci brankas. Kedua karyawan yang ketakutan pun segera mengikuti perintah para pelaku.

Kemudian pelaku juga menyekap kedua karyawan tersebut di gudang belakang minimarket.

“Para pelaku yang kabur dengan sepeda motor berhasil membawa kabur uang senilai Rp16 juta, rokok dan susu formula,” terang Waluyo.

Kerugian yang dialami pemilik minimarket tersebut ditaksir mencapai Rp20 juta rupiah.

Baca Juga: Maling Bobol Indomaret di Rumpin, Terciduk Karena Sensor Alarm

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan para saksi maupun pendalaman terhadap rekaman CCTV di lokasi kejadian.

“Guna mengungkap para pelaku pencurian tersebut,” sambungnya.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto