25 radar bogor

Wanita Muda Tewas dalam Kamar Kontrakan, Lidah Menjulur Banyak Bercak Darah

ilustrasi

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang wanita yang diduga pekerja malam ditemukan tewas di sebuah kontrakan di Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Jumat (25/8) lalu. Kondisinya dengan bercak darah dan lidah menjulur.

Jasad perempuan tersebut ditemukan dalam konidisi sudah membusuk dan membengkak. Lidahnya menjulur dengan banyak darah yang mengering.

Baca Juga: Hendak Menyalip, Wanita Asal Jakarta Tewas Terlindas Truk di Parung

“Itu (penemuan mayat) kejadiannya kemarin. Pemilik kontrakan, ketua RT dan linmas yang pertama menemukan. Kondisi tubuh korban saat ditemukan sudah bengkak, ada bercak darah dan lidah menjulur,” kata Sekretaris Desa gandoang, Kurnia Nurhuda, Minggu (27/8).

Pihaknya belum mengetahui penyebab kematian korban. Hanya saja, dari pengecekan handphone korban, diketahui korban merupakan pekerja malam.

Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kontrakan. Saat itu, kontrakan mencium bau bangkai. Saat dicari, sumber bau bangkai tersebut berasal dari kamar korban.

Korban diketahui merupakan warga Situsari, Kecamatan Cileungsi. Ia mengontrak di kawasan tersebut belum genap satu tahun.

Baca Juga: Istri Disuruh Buat Kopi Tiba-tiba Hilang, Ternyata Tewas Tercebur ke Sumur

Polsek Cileungsi langsung memeriksa korban ke Rumah Sakit Kramat Jati Polri untuk proses penyidikan lebih lanjut. Sementara pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.(*)

Reporter: Arif Al Fajar
Editor: Imam Rahmanto