25 radar bogor

Istri Disuruh Buat Kopi Tiba-tiba Hilang, Ternyata Tewas Tercebur ke Sumur

Istri

TAJURHALANG – RADAR BOGOR, EW (58), seorang istri warga Kampung Bulak RT 03/01 Desa Nanggerang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor tewas tercebur ke dalam sumur dengan kedalaman 12 meter, Jumat (25/8/2023).

Baca Juga : Ruang Kelas SDN Raga Mukti Tajurhalang Terbakar, Guru dan Siswa Panik

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu bermula saat EW sedang membuat kopi untuk suaminya di dapur rumahnya sekitar pukul 07.20 WIB. Tak lama, sang suami mendengar suara seperti ada yang jatuh ke dalam sumur.

“Karena penasaran, sang suami pun mengecek ke sumber suara, tapi ketika dicek tidak ada siapapun di dapur termasuk sang istri,” Kasi Penyelamatan pada Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor, Asan kepada wartawan, Jumat (25/8/2023).

Si suami pun kembali memeriksa dapur dan sumur yang ada di lokasi. Setelah diperiksa, ternyata suara yang jatuh itu adalah istrinya yang tercebur ke dalam sumur. “Setelah dilihat si istri sudah ada di dalam sumur dengan kondisi tidak bernyawa,” kata Asan.

Setelah mendapatkan laporan, tim Rescue Damkar Kabupaten Bogor langsung menuju ke lokasi untuk mengevakuasi korban yang sudah meninggal dunia. “Tim Rescue berhasil mengevakuasi korban dengan waktu evaluasi selama satu jam,” katanya. (abi)

Reporter : Jaenal Abidin
Editor : Yosep