25 radar bogor

Bintang Barcelona Ini Sepakat Gabung ke PSG

PARIS-RADAR BOGOR, Paris Saint-Germain telah menyelesaikan kesepakatan pribadi dengan pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele. Ia pun diperkirakan akan pindah ke PSG dalam kesepakatan €50 juta

Dembele telah dikaitkan dengan kepindahan PSG selama berbulan-bulan. Dan kini, Parisians bergerak untuk mengaktifkan klausul pelepasan €50 juta sang pemain awal pekan ini.

Dan transfer sekarang tampaknya hampir selesai, dengan Dembele menyetujui kesepakatan itu, menurut pakar transfer Fabrizio Romano dikutip dari Goal.

Baca Juga : Sah! Luis Enrique Pelatih Anyar PSG

PSG harus bergerak cepat mengejar Dembele sebab klausul pelepasannya akan naik menjadi €100 juta  pada 1 Agustus. Kontrak pemain internasional Prancis itu berakhir pada Juni 2024.

Raksasa Prancis itu harus kembali membangun kekuatan setelah kehilangan Lionel Messi yang pindah ke Inter Miami. Selain itu, masa depan Kylian Mbappe juga tidak jelas.

Dembele akan bergabung dengan Marco Asensio dan Lee Kang-In sebagai rekrutan penyerang ketiga Ligue 1 musim panas ini. Ketiganya juga berasal dari La Liga.

Sebelumnya, Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengatakan harapannya Dembele bisa bertahan. Itu ia sampaikan setelah Barca mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-0 di AS di mana Dembele mencetak satu dari tiga gol Raksasa Catalan. (fjr)

Editor : Riri Ariatullah