25 radar bogor

Wajib Pajak Terbaik, PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk Raih Penghargaan

Penghargaan Pajak Terbaik
Salah satu unit usaha yang dimiliki oleh PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, yakni Aston Bogor Hotel & Resort, mendapat penghargaan Pajak Hotel Terbaik I Kategori Bintang dari Walikota Bogor.

BOGOR–RADAR BOGOR, Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) Kota Bogor kembali menyelenggarakan kegiatan Anugerah Pajak Daerah Kota Bogor 2023.

Baca Juga : Brazilian BBQ Hadir untuk Santap Malam Tematik ala Aston Bogor

Kegiatan ini merupakan apresiasi kepada wajib pajak dan mitra pendukung dalam pengelolaan pajak daerah. Untuk tahun ini, dilaksanakan di Puri Begawan, Selasa (18/7/2023).

Pada tahun 2023 ini, ada 8 kategori wajib pajak yang mendapatkan penghargaan. Dan salah satu unit usaha yang dimiliki oleh PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, yakni Aston Bogor Hotel & Resort, mendapat penghargaan Pajak Hotel Terbaik I Kategori Bintang dari Walikota Bogor.

Aston Bogor Hotel and Resort mendapatkan apresiasi menjadi wajib pajak terbaik, memiliki kontribusi besar dalam pembayaran pajak, berkomitmen tepat waktu membayar pajak, dan juga tertib administrasi pelaporan pajak.

Penghargaan diberikan langsung oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan diterima oleh General Manager Aston Bogor Hotel & Resort, Nurhayati Basir dan Chief Finance Officer PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, Sisilia.

“Kami menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada Aston Bogor sebagai wajib pajak kategori hotel bintang terbaik I,” ungkap Nurhayati.

Penghargaan ini memotivasi pihaknya untuk terus menjadi wajib pajak yang taat dan tertib, serta dapat berkontribusi pada pembangunan Kota Bogor.

Penghargaan ini sudah beberapa kali diterima oleh Aston Bogor Hotel & Resort. Dan semua ini karena peran serta berbagai pihak.

“Kami juga berterima kasih kasih kepada masyarakat yang selalu memberikan kepercayaan kepada Aston Bogor sebagai tempat pilihan untuk mengadakan berbagai kegiatan/acara perusahaan dan juga berlibur bersama keluarga,” tambah Nur.

ASTON Bogor Hotel & Resort adalah salah satu unit usaha PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, yang berlokasi di Kota Bogor. ASTON Bogor Hotel & Resort merupakan hotel berbintang 4 dengan fasilitas lengkap dan layanan berkualitas.

Baca Juga : Berbagi Keceriaan di Bulan Ramadan, Aston Bogor Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Sedangkan PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan dan pengelolaan taman hiburan/rekreasi serta pembangunan dan perdagangan real estate/property. Unit usaha PT GAP saat ini meliputi taman wisata air the Jungle Waterpark Bogor, taman wisata JBound Bogor dan Aston Bogor Hotel & Resort.

Dengan pengalaman yang panjang dalam bidang industri pengembangan taman rekreasi dan hotel, serta potensi pasar yang besar di berbagai kota di Indonesia, PT GAP akan melanjutkan mengembangkan usahanya di tahun-tahun mendatang. (mer)

Editor : Yosep