25 radar bogor

Berbagi Keceriaan di Bulan Ramadan, Aston Bogor Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Aston Bogor

BOGOR–RADAR BOGOR, Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan, hal ini menjadi ajang bagi banyak kalangan baik individu, kelompok, maupun pelaku bisnis untuk melakukan aksi sosial dan kemanusiaan, seperti salah satunya adalah berbuka puasa bersama anak yatim.

Di bulan suci kali ini, Aston Bogor Hotel & Resort atau memiliki kesempatan untuk berbagi keceriaan bersama anak yatim, dengan menggelar buka puasa bersama pada 19 April 2023 di ruangan Andrasentra, Aston Bogor.

Acara diisi dari pembacaan ayat suci Al-quran beserta saritilawah, penyampaian dakwah dan pembacaan doa oleh ustadz, hiburan marawis, dilanjutkan dengan puncak acara buka puasa bersama, dan ditutup dengan pembagian bingkisan untuk anak yatim.

Baca Juga : Berbuka Puasa di Aston Bogor, Lengkap Sajian Khas Timur Tengah

Sutaryo Tri Wardhana, Selaku Human Resources Director yang juga bertugas sebagai ketua pelaksana menjelaskan bahwa 40 anak-anak yatim yang diundang kali ini berasal dari RW setempat, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan.

“Selain berbagi keceriaan, Kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk memperkuat silahturahmi & kasih sayang kita terhadap sesama, rekan kerja, serta masyarakat lingkungan sekitar yang kurang beruntung, khususnya anak yatim. Mudah-mudahan kita dapat meraih keberkahan di bulan yang suci ini,” ujar Nurhayati Basir selaku General Manager Aston Bogor.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Aston Bogor Hotel & Resort, silahkan hubungi telfon +62 251 8200 300 atau Whatsapp +62 896 6931 3093. Kunjungi situs bogor.astonhotelsinternational.com untuk penawaran harga kamar terbaik dan Ikuti juga instagram dan tiktok @astonbogor. (adv)

Editor : Yosep