25 radar bogor

Barcelona Setuju Kontrak The Next Ronaldo

BARCELONA-RADAR BOGOR, Kabar mengejutkan dari bursa transfer Eropa. Barcelona dilaporkan akan mengontrak Joao Felix dari Atletico Madrid dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk mendaratkannya secara permanen tahun depan.

Menurut jurnalis Spanyol Marc Martinez, Joao Felix akan bergabung dengan Barcelona dengan status pinjaman di jendela transfer yang sedang berlangsung.

Dikutip dari The Hrad Tackle, Barcelona dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk pemain internasional Portugal itu.

Baca Juga : Kontrak Samuel Umtiti Diputus Barcelona, Ini Alasannya

Blaugrana akan membayar biaya pinjaman sebesar €10 juta, dengan Atletico Madrid menanggung 30 persen dari gajinya. Selain itu, Barcelona akan mengontraknya secara permanen seharga €50 juta.

Laporan ini muncul hanya berselang sehari setelah Felix mengungkapkan keinginannya bermain di Barcelona. Menurutnya, Barca adalah tujuan pertamanya musim panas ini.

Awalnya, banyak yang meragukan hal itu karena Barcelona saat ini tengah mengalami masalah keuangan. Namun, opsi peminjaman dan pembayaran gaji 30 persen Atletico sepertinya membuka jalan Felix mewujudkan mimpi masa kecilnya.

Felix dikenal sebagai The Next Cristiano Ronaldo setelah penampilan hebatnya di Benfica. Banyaknya gol dan assist yang ia buat dalam semusim membuat Atletico berani memecahkan rekor trafser 2019 silam. Saat itu, Atletico membayar 124 juta euro untuk Felix. (fjr)

Editor : Ruri Ariatullah