25 radar bogor

Lepas Dari Juventus, Cuadrado Masih Ingin Main di Eropa

TURIN—RADAR BOGOR, Juan Cuadrado masih mempertimbangkan masa depannya sebagai agen bebas dan bercanda Cristiano Ronaldo tidak menginginkan di Arab Saudi.

Pemain internasional Kolombia itu tidak dapat menyetujui persyaratan kontrak baru, sehingga kesepakatannya dengan Juventus berakhir pada 30 Juni lalu.

Dia baru berusia 35 tahun pada bulan Mei dan tidak berniat gantung sepatu. Makanya, ia memastikan akan tetap melanjutkan kariernya.

Baca Juga : 39 Tahun Menunggu, Inggris Juara Euro U-21

Mengenai langkah kariernya selanjutnya, banyak yang melaporkan minat dari Liga Pro Saudi, terutama mengingat persahabatannya dengan mantan rekan setimnya di Juventus, Cristiano Ronaldo.

“Saat ini, saya masih memiliki gairah dan saya suka berkompetisi. Selain itu, Ronaldo ada di sana dan dia tidak menginginkan saya!” kata Cuadrado kepada AS di Kolombia dikutip dari Football Italia.

Menurutnya, ia tidak terlalu terburu-buru. “Saya sangat santai, memikirkan apa yang terbaik, meminta bantuan Tuhan dengan keputusan ini. Agen saya Andrey Martinez berada di Eropa dan baru saja tiba untuk berbicara dengan saya tentang berbagai situasi. Jelas, ada opsi dan kami akan menganalisis mana yang terbaik,” ujarnya.

Cuadrado juga menolak mengesampingkan kemungkinan untuk berpartisipasi di Piala Dunia 2026 bersama Kolombia.

Terkait masa-masanya di Juventus, Cuadrado mengaku sangat bangga. “Saya merasa bangga dan mungkin beberapa baru mulai menyadari apa arti waktu saya di Juventus,” kata Cuadrado kepada AS di Kolombia.

Baca Juga : Tinggalkan United, David De Gea Sampaikan Salam Perpisahan

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada Tuhan karena telah delapan tahun bermain di level itu. Saya memimpikannya, tetapi tidak menyangka akan seperti itu, menghabiskan waktu begitu lama di sana.

“Saya berharap di masa depan orang-orang Kolombia yang pergi ke klub seperti Juventus dan Milan dapat meninggalkan warisan semacam ini juga. Itu membuatku bangga.”

Cuadrado membuat 314 penampilan kompetitif dengan jersey Juventus. Selama periode itu ia mencetak 26 gol dan memberikan 65 assist.

Bek sayap itu memenangkan lima gelar Serie A bersama Si Nyonya Tua, empat trofi Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia. (fajar)

Editor : Ruri Ariatullah