25 radar bogor

Akrab! PM Albanese dan Jokowi Pandangi Sydney Opera House

Presiden Jokowi dan PM Al Banese tampak Akrab Berbincang

AUSTRALIA-RADAR BOGOR, Dibawah Rintik Hujan Perdana Menteri Australia Anthony Albanese mengajak Presiden Jokowi memandangi bangunan Sydney Opera dari halaman belakang Admiralty House, Australia,  Selasa (4/7).

Baca Juga :Ashanty Akui Anang Hermansyah Peduli dengan Pendidikan Mereka

Menurut informasi yang didapatkan, momentum itu terjadi usai pertemuan secara tatap muka antara Presiden Jokowi dengan Gubernur Jendral Australia di lokasi yang sama.

Kedua pemimpin dikabarkan sangat akrab melihat pemandangan dari halaman belakang Admiralty House. Berdasarkan foto yang dibagikan, tampak kedua pemimpin akrab dan saling memegang payung senada berwarna hitam sambil berbincang.

PM Albanese menunjukkan dan menjelaskan mengenai bangunan Sydney Opera House yang menjadi bangunan ikonik Kota Sydney dan Harbour Bridge. Kedua pemimpin juga dikabarkan beberapa kali mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

Usai berkeliling, Presiden Jokowi bersama PM Albanese kembali ke dalam bangunan Admiralty House untuk selanjutnya melaksanakan jamuan makan siang kenegaraan.

Baca Juga : Selesaikan Rangkaian Tawaf, Jemaah Haji Asal Indonesia Siap Dipulangkan Hari Ini

Presiden Joko Widodo ke Australia untuk menghadiri Annual Leader’s Meeting. Pada kunjungan kerja ini Presiden Jokowi juga sempat menggelar pertemuan dengan para pemimpin perusahaan di Australia dan mengundang berinvestasi di sejumlah sektor prioritas nasional. (jpg)

Editor : Yosep/Fauzan PKL