25 radar bogor

Jabat Danrem 061 Suryakancana, Brigjen TNI Anan Nurakhman Siap Jalankan Amanah

Danrem
Lepas sambut Danrem 061/Suryakancana, di Makorem 061/SK, Kota Bogor, Jumat (9/6/2023). FOTO DISKOMINFO

BOGOR-RADAR BOGOR, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin mewakili Pemkab Bogor menghadiri lepas sambut Komandan Resor Militer (Danrem) 061/Suryakancana, di Makorem 061/SK, Kota Bogor, Jumat (9/6/2023). Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Anan Nurakhman menggantikan Danrem sebelumnya Brigjen TNI Rudy Saladin.

Baca Juga : HUT Ke-77 TNI, Danrem 061/Suryakancana : Tingkat Kepercayaan Rakyat 93 Persen

Sekda Kabupaten Bogor hadir bersama Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Walikota Bogor, Wakil Walikota Bogor, Wakil Walikota Sukabumi, Wakil Bupati Sukabumi, jajaran Forkopimda di wilayah Korem 061/SK, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Danrem 061/SK, Brigjen TNI Anan Nurakhman menuturkan, tugas yang baru ini adalah amanah sekaligus menjadi tanggung jawab yang utama.

“Saya akan tetap melanjutkan program dan kebijakan yang sudah dijalankan Brigjen TNI Rudy Saladin. Program kebijakan Danrem sebelumnya sudah luar biasa, saya akan lanjutkan, akan teruskan, dan akan kita tingkatkan kualitasnya,” tandas Brigjen TNI Anan.

Brigjen TNI Anan Nurakhman juga mengungkapkan, dirinya butuh dukungan dari seluruh pihak, jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para stakeholder. Sehingga tugas dan amanah yang diemban bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih atas kerjasama yang sudah dibina dengan baik selama ini. Dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pemilu, sebuah tantangan yang akan menyedot perhatian dan tenaga kita. Komunikasi, koordinasi, dan kerja sama yang baiklah yang dapat menjawab tantangan tersebut,” kata Brigjen TNI Anan Nurakhman.

Brigjen TNI Anan menambahkan, dirinya mohon doa dan dukungan agar Korem 061/SK dapat berperan secara optimal, sehingga situasi kondusifitas wilayah dapat terjaga dengan baik.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Rudy Saladin, saya doakan agar beliau selalu diberikan kemudahan dan kelancaran,” ujar Danrem. (*)

Sumber : Diskominfo Kabupaten Bogor
Editor : Yosep