25 radar bogor

Mau Beli Pizza Tanpa Beranjak? The Alana Sentul Siap Antar Langsung

The Alana
The Alana Sentul menyediakan Anda mau beli pizza tanpa beranjak, karena akan diantar langsung oleh tim The Alana Hotel & Conference Center - Sentul City.

BOGOR-RADAR BOGOR, Terjebak di kesibukan atau sedang mager tapi laper? Kini The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City menghadirkan paket “Laper tapi Mager” untuk Anda yang berada di kawasan Sentul.

Baca Juga : Antisipasi Kecelakaan, The Alana Sentul Gelar Pelatihan First Aid dan CPR

Hotel berbintang empat ini menawarkan pizza dengan beragam varian rasa mulai dari manis hingga gurih. Anda bisa mendapatkan cita rasa ini tanpa beranjak, karena akan diantar langsung oleh tim The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City.

Anda dapat memilih beragam varian menu topping pizza seperti Margherita, Marinara, Ayam Pelalah, Oxtail Rendang Pizza, QuatroFormagi, Calzone Pizza, Vegiee Lovers, Banofie, Red Velvet, ChocoLover, Choco Cheese, Rainbow.

Beragam rasa ini akan menggugah selera Anda, ditambah lagi free 1 Kopi Susu Gula Aren dan 1 Momo Sour di tiap pesanan pizza Anda. Layanan pesan antar di area Sentul dapat dinikmati dengan minimal order sebesar Rp 200.000,-.

“Kedepannya kami berusaha untuk dapat mengcover seluruh area Bogor,” ujar Dhenny Dharma selaku Banquet Operation Manager di The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City.

Tak hanya promo pesan antar, Anda juga dapat bersantai di Vertikal Sky Lounge dan menikmati promo Bundling Pizza. Dapatkan pizza dan satu pitcher beer seharga Rp 380.000,- nett.

Anda bisa menikmati panorama Sentul dan Bogor dari lantai tertinggi di The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City. Tertarik mencoba? Segera agendakan kunjungan Anda. (*)

Editor : Yosep