25 radar bogor

PSSI Rilis Harga Tiket Indonesia vs Argentina

pssi
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (tengah) saat mengumumkan harga tiket Indonesia melawan Argentina. (pssi.org)

JAKARTA-RADAR BOGOR, PSSI resmi mengumumkan harga tiket pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia melawan Argentina yang digelar pada 19 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pengumuman dilakukan langsung oleh Ketum PSSI Erick Thohir ditemani Waketum Zainudin Amali dan anggota Exco Arya Sinulingga pada konferensi pers yang digelar Senin (29/5).

Dalam kesempatan itu, Erick mengatakan 19 Juni nanti Indonesia menggelar laga besar kelas dunia antara Timnas Indonesia melawan Argentina.

“Insya Allah pada 19 Juni nanti kita bisa punya pertandingan kelas dunia di Indonesia,” ucap Erick.

Baca Juga : Timnas Putri Pakai Pelatih Jepang, Ini Target Ketum PSSI

“Pembelian tiket pertandingan dimulai pada 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI sebagai bagian dari sponsor. Lalu pada 6 dan 7 Juni baru ada public sales atau penjualan secara umum dengan metode semua pembayaran,” beber Erick.

“Pembelian tiket bisa dilakukan lewat website PSSI, dan tentu Tiket.com melalui aplikasi. Kick off jam 19.30 WIB,” imbuh Erick.

Erick menambahkan bahwa jumlah tiket yang dijual sebanyak 60 ribuan lembar. “Ini tentu berdasarkan aturan dan kita jaga,” sebut Erick.

Untuk harganya, Erick mengungkapkan bahwa termurah yakni Kategori 1 dijual dengan harga Rp 600 ribu.

“Kita melayani masyarakat sepak bola dengan harga yang baik dan sudah termasuk pajak dan biaya servis. Untuk Kategori 3 seharga Rp 600 ribu, Kategori 2 seharga Rp 1,2 juta, Kategori 1 seharga Rp 2,5 juta, dan VIP Barat serta Timur seharga Rp 4.250.000,” sebut Erick.

“Ini hitung-hitungan yang bisa kita lakukan maksimal. Ini mendorong untuk tahun depan ada pertandingan internasional lagi. Ini tes yang dilakukan PSSI. Saya mohon dukungan suporter dan masyarakat untuk mensukseskan pertandingan internasional,” tutup Erick.

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Kategori 3: Rp 600.000

Kategori 2: Rp 1.200.000

Kategori 1: Rp 2.500.000

VIP Barat dan Timur: Rp 4.250.000. (jpc)

Editor : Ruri Ariatullah