25 radar bogor

Ayu Ting Ting Jualan Baju Bekas di Rumahnya, Respon Netizen Malah Banyak Hujatan

BAZAR: Ayu saat membuka lapak baju bekas miliknya dan keluarga di teras rumahnya, Sabtu (27/5).

DEPOK-RADAR BOGOR, Pedangdut Ayu Ting Ting merespons banyaknya hujatan haters atas keputusannya menggelar bazar baju bekas di halaman rumahnya, Sabtu (27/5/2023).

Baju-baju itu adalah yang pernah dipakainya, namun tak lagi dipakai. Menurut salah seorang pengunjung dari Bogor, hasil penjualan bazar baju Ayu Ting Ting dan keluarganya akan disumbangkan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sewot Disinggung Hubungan dengan Boy William Merenggang

Dia menjual kisaran Rp20.000 hingga 250.000. Ayu menempatkan semua pakaian bekas itu di halaman rumahnya dan siapapun yang mau membeli bebas masuk ke rumahnya di kawasan Depok.

Bazar itu sejatinya disambut positif, karena banyak fans yang datang membeli sekalian berkesempatan berfoto bareng.

Namun, di sisi lain, banyak hujatan yang datang ke pelantun Sambalado itu. Netizen menilai harusnya baju bekas itu disumbangkan saja ke orang lain, tanpa harus menjual lagi yang ujungnya mendapatkan uang kembali meski di bawah harga.

Para hater ibu satu anak itupun menyindir Ayu yang seharusnya sudah berkecukupan tidak lagi menggelar bazar tapi langsung disumbangkan. Komentar-komentar yang mengkritik bazar baju bekas Ayu Ting Ting itu bertebaran di berbagai akun gosip, konten TikTok, Minggu (28/5/2023).

Ayu sendiri tampaknya sadar bazar itu berujung bulian haters. Dan, dia kali ini tak tinggal diam.

Lewat akun Twitter-nya, Minggu (28/5/2023) malam, Ayu mencurahkan perasaannya soal bazar tersebut. Dia berusaha berdamai dengan keadaan, dimana apapun yang dibuatnya selalu salah di mata netizen.

“Apa aje yang kite lakuin pokoknya salah aje hahhahahaha, maapin si paling enggak sempurna yak hheheheee,” tweet Ayu seperti dilansir Pojoksatu.id (Radar Bogor Group).

Tweet Ayu itu langsung ramai. Fans menenangkannya. Memintanya menindak saja yang berkomentar jahat.

“Nyari duitnya dengan cara begitu mungkin hhehehehe, biar Allah yang balas,” jawabnya.

Ayu mengisyaratkan bahwa hasil dari bazar baju bekasnya akan disumbangkan ke yang membutuhkan. Namun, dia tidak ingin men-sounding-kan hal itu di awal saat menggelar bazar.

“Sekarang mah gitu kalau beramal harus diliatin ya? Hehhehehe padahal mah kaga perlu kan, tangan kanan mmberi tangan kiri diem bae harusnya,” tegas Ayu.

Penyanyi 30 tahun itu memilih menertawakan haters yang masih mempersoalkan bazar baju bekasnya. “Iya dong cuma ketawain aja si paling sempurna lah, kita mah apa atuh hahhahahahhaha,” pungkas Ayu Ting Ting.(*poj)

Editor: Pipin