25 radar bogor

Ayu Ting Ting Sewot Disinggung Hubungan dengan Boy William Merenggang

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ayu Ting Ting awalnya terlihat antusias dan terbuka saat membicarakan putrinya, Bilqis Khumairah Razak yang belum lama ini berhasil tampil memainkan alat musik piano dalam acara mini konser diadakan tempat lesnya.

Namun, ia langsung terlihat sewot saat disinggung soal hubungannya dengan Boy William dikabarkan merenggang.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Takut Jika Benar-Benar Cinta Boy William

Sambil menatap lekat wartawan, Ayu Ting Ting justru bertanya balik informasi dari mana hal tersebut.

“Siapa yang bilang merenggang?” tanya Ayu Ting Ting di bilangan Jakarta Barat, Rabu (24/5/2023).

Secara tegas penyanyi dangdut yang terkenal berkat lagu ‘Alamat Palsu’ itu membantah kabar tersebut. Ayu Ting Ting menegaskan tidak ada masalah dalam hubungan asmaranya dengan Boy William.

“Orang baik- baik saja kok, masak saya harus sebar-sebarkan,” lanjut Ayu Ting Ting berusaha menenangkan diri dan tersenyum, serta langsung mengakhiri pembicaraan.

Secara terpisah, Boy William mengakui bahwa hubungan dirinya dan Ayu Ting Ting mulai jarang diumbar kemesraannya. Hal itu sengaja dilakukan untuk memberikan ruang privacy pada mereka. 

“Dalam relationship gue pernah gagal. Makanya yang ini gue harus jauh lebih berhati-hati. Apa pun itu langkahnya, gue harus lebih berhati-hati,“ ujar Boy William.

Belajar dari kehidupan asmara sebelumnya, Boy William tak mau terlalu mengumbar kemesraan di hadapan publik lantaran khawatir ujungnya berakhir nelangsa, di mana hubungan asmaranya dengan Ayu Ting Ting kandas. Baik Boy maupun Ayu sepakat untuk menjalani hubungan tanpa terlalu diumbar ke publik.

Seperti diketahui, keduanya beberapa kali terlihat mesra. Karena hal tersebut, para fans hingga kalangan sahabat sesama selebriti mendoakan agar Ayu dan Boy berjodoh.(jp)

Editor: Pipin