radar bogor

Opick Bantah Poligami, Mengaku Baik-baik Saja dengan Rumah Tangganya

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penyanyi religi Opick membantah tudingan bahwa istri ketiganya, Bebi Silvana kabur dari rumah. Menurutnya, belahan jiwanya itu hanya pergi ke rumah ibu atau mertuanya, dikutip dari Pojok Satu.Id.

Menurutnya tak ada masalah dalam rumah tangganya. Opick juga menampik tudingan poligami jadi penyebab Bebi Silvana pergi dari rumah.

Baca Juga: Istri Ketiga Unggah Postingan Kabur dari Rumah, Opick Belum Beri Statemen

“Nggak, aku nggak poligami, aku nggak ada poligami, Allah jadi saksi,” ujarnya kepada wartawan dilansir dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (27/5).

Opick mengatakan istrinya pergi untuk menjaga sang mertua yang sakit

“Dia pulang, mertua lagi sakit, nggak ada masalah. Aman. Nggak apa-apa. Makanya aku heran rame banget, ndak ada apa-apa. Insya Allah semua baik,” jelasnya.

“Yang jelas kita baik-baik, insyaAllah,” sambungnya.

Opick mengatakan masih komunikasi dengan istrinya dan sempat mengunjungi mertuanya.

Dia mengisyaratkan apapun masalah dalam kehidupan harus dijalani dengan ikhlas.

“Kejadian itu sudah dituliskan di 50 ribu tahun sebelum kita diciptakan. Dalam keadaan duka, bahagia sudah tertulis, nggak perlu khawatir tinggal kamu jalani,” bebernya.

Pun, soal curhatan istrinya di Instagram Story yang mengaku dizalimi, Opick mengaku tidak tahu. “Nggak apa-apa, nggak ada (masalah),” tambahnya. Sebelumnya, istri ketiga penyanyi Opick ini, Bebi Silvana, mendadak bikin heboh karena membuat postingan kabur dari rumah membawa ketiga anaknya. (jp)

Editor : Pipin